Tips Memanfaatkan Air Lemon Untuk Mengecilkan Perut Buncit

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Berbicara tentang air lemon, sudah banyak orang tahu kalau minuman sehat yang satu ini sangat baik dikonsumsi saat sedang diet. Ternyata bukan hanya itu saja, air lemon juga sangat baik membantu mengecilkan perut yang buncit alias banyak tumpukan lemak.

sumber : http://caralangsing.net – mengecilkan perut dengan ai lemon

Memiliki perut yang buncit ternyata bukan hanya membuat penampilan kurang menarik, tetapi dari segi kesehatan hal ini bisa memicu berbagai penyakit serius seperti gangguan jantung, diabetes, kanker dan gangguan tidur. Melihat hal ini sungguh sangat mengerikan memiliki perut yang buncit.

Perut yang buncit memeng mengindikasikan banyaknya tumpukan lemak yang terjadi. Untuk membantu mengecilkannya diperlukan penerapan pola makan yang sehat. Salah satu cara yang mudah dilakukan untuk membantu mengecilkan perut buncit adalah dengan rutin minum air lemon. Memang kebiasaan ini tidak bisa memberikan hasil yang instan, namun pelan-pelan akan sangat membantu.

Baca Juga  Benarkah Minum Air Lemon Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan ?

Mengkonsumsi air lemon untuk membantu mengecilkan perut yang buncit ternyata ada tipsnya. Cara terbaik minum air lemon untuk mengecilkan perut adalah diminum pada pagi hari disaat perut kita masih kosong. Hal ini diperbolehkan bagi kamu yang tak punya masalah pada lambung. Anda bisa mencampur air lemon dengan air hangat sehingga akan terasa lebih nyaman pada lambung.

Baca Juga  Benarkah Sering Kentut Bisa Membakar Kalori Lebih Banyak ?

Buah lemon memang dikenal sebagai salah satu buah yang kaya akan kandungan vitamin C. Bukan hanya itu saja, buah lemon juga dikenal sangat baik untuk kesehatan pencernaan dan sangat baik untuk kesehatan fungsi liver atau hati. Dengan sistem pencernaan yang lebih sehat, maka akan bisa membakar lemak dengan lebih baik. Bukan hanya itu saja, rutin minum air lemon juga dipercaya bisa membantu mengeluarkan racun serta membantu menyeimbangkan hormon dalam tubuh.

Mengapa mesti pagi hari untuk minum air lemon ?. Ternyata saat pagi hari dimana perut kita masih kosong maka akan membantu tubuh dalam melakukan detoksifikasi dengan adanya air lemon yang dicampur dengan air hangat. Selain itu akan membantu fungsi hati dalam proses menurunkan berat badan.

Baca Juga  Bagaimana Caranya Agar Bibir tetap Lembut Sepanjang Hari ?

Saat kita mengkonsumsi air lemon dalam kondisi hangat, maka efeknya akan meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Hal ini akan berdampak pada pengontrolan nafsu makan yang lebih baik serta mampu memecah lemak dengan lebih baik di dalam tubuh.

Artikel Terkait : Beberapa Kebiasaan Yang Mengganggu Metabolisme Tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *