Rahasia Turun Berat Badan Siti Nurhaliza Pasca Melahirkan

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Berbicara tentang pasca melahirkan, maka kebanyakan dari para ibu-ibu takut akan peningkatan berat badan. Ya pasca melahirkan memang sangat identik dengan peningkatan berat badan. Namun tak sedikit wanita yang ternyata justru bisa mengembalikan berat badan atau turun berat badan pasca melahirkan seperti contohnya seorang artis terkenal asal Malaysia yang bernama Siti Nurhaliza.

sumber : https://www.indosatu.net – tetap langsing pasca melahirkan siti nurhaliza

Tahukah anda bahwa hanya dalam kurun kurang dari satu bulan pasca melahirkan, Siti Nurhaliza sudah bisa menurunkan berat badannya sampai 14 kg. Hal ini diungkapkan oleh seorang penyanyi kondang asal Malaysia tersebut dalam akun Instagramnya.

Baca Juga  Berikut Enam Dampak Buruk Stres Bagi Kesehatan Kita

Kita tentunya sangat penasaran apa rahasianya ? Ternyata rahasianya adalah karena kesibukan mengurus si kecil. Diketahui bahwa Siti Nurhaliza juga memberikan ASI secara eksklusif kepada bayinya yang dikenal lahap dalam minum ASI.

Ini adalah sebuah fakta dimana kegiatan menyusui bisa membuat berat badan ibu turun. Bahkan dalam sebuah informasi menyebut bahwa menyusui bayi bagi seorang ibu bisa membakar kalori sebanyak 425 sampai 700 kalori dalam sehari.

Baca Juga  Alasan Kulkas Menjadi Tempat Menyimpan Makanan Yang Paling Baik

Meskipun demikian bukan berarti ibu menyusui boleh sembarangan dalam gaya hidup atau pola makan. Ibu menyusui harus memperhatikan nutrisi serta gaya hidup yang sehat karena bayi sangat membutuhkan asupan ASI yang berkualitas. Meskipun selama masa menyusui, seorang ibu juga tetap disarankan untuk melakukan olahraga secara rutin.
Artikel Terkait : Apa Saja Kandungan dan Manfaat ASI yang Luar Biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *