Meredakan Sakit Gigi dengan Menggunakan Selai Kacang

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Semua orang tentu pernah merasakan yang namanya sakit gigi. Banyak diantara mereka yang mengatakan sakit gigi lebih parah dibandingkan dengan sakit hati he..Namun kenyataannya benar kalau sakit gigi sangat menyiksa dan sangat mengganggu aktivitas kita. Tak jarang sakit gigi kerap membuat orang menjadi mudah emosi dan sensitif terhadap orang lain. Namun kali ini ada kabar gembira untuk membantu meredakan sakit gigi dengan menggunakan selai kacang.

sumber : kompas.com – Meredakan Sakit Gigi dengan Menggunakan Selai Kacang

Pada saat gigi kita sakit, maka rasa sakit tersebut sepertinya menyebar ke seluruh bagan tubuh kita. Ironinya masih banyak orang yang malas pergi ke dokter saat sakit gigi. Nah bagi kamu yang tergolong orag yang malas peri ke dokter gigi saat sakit gigi, nih ada tips sederhana membantu meredakan nyeri gigi dengan menggunakan selai kacang.

Baca Juga  Apa Bahayanya Jika Sering Konsumsi Makanan Asin

Banyak orang yang tak menyangka kalau selai kacang bisa di manfaatkan untuk meredakan sakit gigi. Ternyata kacang mengandung senyawa yang besifat analgesik sekaligus anti-inflamasi sehingga sangat cocok untuk mengatasi sakit gigi. Caranya sangat mudah cukup dengan mengoleskan selai kacang pada gigi yang sakit.

Meskipun kacang punya khasiat analgesik atau pereda nyeri alami sekaligus anti-inflamasi, maka menurut para pakar hal ini bukan berarti bisa menyembuhkan sakit gigi yang kamu derita. Hal ini akan bersifat sementara saja. Jadi tetap disarankan bagi kamu yang merasakan sakit gigi dan ingin benar-benar sembuh, maka disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter gigi untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Ingat ya..mengoleskan selai kacang pada gigi yang sakit hanya akan membantu meredakan nyeri sesaat saja dan tidak menyembuhkan.

Baca Juga  Angka Kerusakan Gigi Pada Anak Terus Meningkat

Artikel Terkait : Daftar Makanan Olahan Yang Sehat Menurut Ahli Gizi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *