Inilah Deretan Orang yang Disukai Nyamuk

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mungkin pernah kita merasakan digigit nyamuk terus-menerus padahal orang lain tak merasakan kalau banyak nyamuk. Ternyata nyamuk juga mempunyai korban favorit yang menurutnya lebih nikmat saat dihisap darah. Hal ini dibenarkan oleh salah seorang pakar serangga yang bernama Joseph Conlon yang berasal dari American Musquiteo Control Association.

sumber gambar : https://ocmcdn.oomph.co.id

Deretan orang yang disukai oleh nyamuk :

 

Ibu hamil
Deretan pertama orang yang disukai nyamuk adalah ibu hamil. Jadi jangan heran jika saat hamil anda sering digiit oleh nyamuk. Hal ini disebabkan karena saat hamil wanita lebih banyak mengeluarkan karbondioksida sebanyak 21 persen dibandingkan dengan orang biasa.

Baca Juga  Inilah Jenis Obat Yang Paling Sering dipalsukan

Mereka yang mudah berkeringat
Orang yang sering mengeluarkan keringat juga termasuk salah satu deretan yang disukai oleh nyamuk. Mereka yang suka mengeluarkan keringat akan ada banyak lactic acid yang keluar yang tercampur dengan suhu tubuh anda. Kondisi ini akan memicu nyamuk suka menggigit kulit kita.

Pemilik golongan darah O
Deretan orang ketiga yang sangat disukai oleh nyamuk adalah mereka yang bergolongan darah O. Hal ini sudah dibuktikan dalam sebuah hasil penelitian dan sudah dipublikasikan dalam jurnal yang bernama Journal of Medical Entomology.

Baca Juga  Manfaat Menikah Bagi Kesehatan Mental Pria

Suka meminum alkohol
Bagi anda yang suka mengkonsumsi alkohol di malam hari siap-siap untuk menghadapi serangan sengatan nyamuk. Ternyata nyamuk suka menggigit kulit mereka yang suka mengkonsumsi alkohol.

Memiliki gen tertentu
Deretan orang terakhir yang sangat disukai oleh nyamuk adalah mereka yang mempunyai gen tertentu. Hal ini terbukti secara ilmiah oleh para ahli yang berasal dari London School of Hygiene and Tropical Medicine.

Baca Juga  Mengapa Gigi Saya Kuning Meskipun Rajin Sikat Gigi ?

Artikel Terkait : Alasan Nyamuk Bisa Menyebabkan Penyakit

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *