Harga Tiket Nam Air Rute Bandung-Pangkalpinang Mulai Rp.750.000

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Bagi yang ingin naik Nam Air menuju Pangkalpinang dari Bandung kini sudah bisa. Rute baru tersebut resmi beroperasi sejak tanggal 14 Desember 2017. Harganya mulai Rp.750.000

sumber gambar : tribunnews.com

Rute baru ini dibuka karena potensi pasar yang cukup tinggi pada kedua wilayah yaitu Bandung dan Pangkalpinang. Bukan hanya itu saja, kedua daerah tersebut juga menjadi lokasi yang strategis karena memiliki destinasi wisata yang menarik, ungkap Agus Soedjono yang merupakan Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group.

Baca Juga  Foto Semburan Gas di Barito Kuala

Untuk jadwal penerbangan sendiri sehari hanya sekali saja yaitu pada jam 19.40 WIB (Bandung) dan akan sampai di Pangkalpinang pada jam 20.50 WIB. Jadwal penerbangan ini akan disesuaikan sesuai dengan otoritas yang ada di bandara Bandung.

Jika anda dari Pangkalpinang, maka penerbangan dijadwalkan berangkat pada pukul 19.30 WIB dan sampai di Bandung pada jam 20.40 WIB. Penasaran dengan harganya ? Harga tiketnya kurang lebih Rp.750.000 sampai 1 juta. Itulah harga tiket Nam Air dari Bandung ke Pangkalpinang atau sebaliknya.

Baca Juga  Efek Memilih Kaca Rias Yang Salah Bisa Menyebabkan Percaya Diri Turun

Sumber ; kompas.com

Baca Juga : Tips Liburan Murah ke Malang Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *