Donasi Online Rekening YPMI

Donasi online rekening Ypmi

Donasi online transfer ke Rekening atas Nama Yayasan Pijar Mulia indonesia (YPMI ) Tersedia bank BNI atas nama yayasan , Anda cukup transfer ke Rekening Yayasan lalu kirim struk bukti transfernya dan bagi Anda yang akan datang langsung silaturahmi ke yayasan alhamdulillah nanti Anda bisa berjumpa dengan kami.

Semoga Allah senantiasa memberikan berkah Rizqi mengalir lagi banyak serta tiada putus -putusnya.Aamiien.

Dalam Donasi online ke YPMI ( yayasan pijar Mulia indonesia ) ini Harapan kami Anda bisa berlanjut terus dengan istiqomah otomatisasi yang artinya bahwasanya diri ini itu butuh yang Namanya bersedekah dorongan otomatis dalam niat diri karena Hanya mengharap Ridho Allah SWT semata-mata ,dan dalam berbagi Rizqi tentunya ditunaikan baik kondisi  lapang atau sempit tetap bisa berjalan tanpa putus karena justru dikala sempit itulah semakbul makbulnya Doa dan didengar Allah .

Maka mari jaga 5 sebelum datang yang lima,jaga muda sebelum tuamu,jaga sempat sebelum sempit mu,jaga sehat sebelum sakitmu,jaga hidup sebelum matimu Ini sepenggal pesan Nabi kepada umatnya .

Rosulullah Saw juga bersabda: ”Apabila ‘anak Adam itu meninggal dunia, maka terputuslah amalnya, kecuali tiga hal (HR Muslim):

Sedekah yang berlaku terus menerus Shadaqah jariyah yaitu sesuatu yang terus-menerus manfaatnya, seperti wakaf tanah, buku-buku, lembaga-lembaga pendidikan, dan lain-lain.

Pengetahuan yang di manfaatkan llmu yang bermanfaat contohnya seperti mengajarkan sesuatu kepada orang lain atau murid, mengarang buku, dan lain sebagainya.

Anak sholeh yang selalu mendoakan 

Anak sholeh yang selalu mendoakan kedua orang tuanya sebagai contoh taat dan bermanfaat bagi orang tuanya, agama, nusa dan bangsa.

Renungkanlah mari bahwa
Pahala akan sampai kepada orang yang sudah meninggal melalui’tiga cara; sadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa dari anak yang shaleh

Anjuran untuk melakukan kebaikan yang pahalanya dapat terus mengalir meskipun telah meninggal dunia

Keutamaan ilmu, menyebarkan dan mengajarkannya

Semoga Allah memberikan Pahala kebaikan tidak hanya diDunia tapi diakherat ,beramal tidak harus banyak yang terpenting adalah istiqomah meskipun sederhana .

(HR Muslim)

Dunia hanyalah persinggahan dari sebuah perjalanan panjang dunia tempat menabur benih dan akhirat adalah tempat mengenyam memetik hasilnya.

Penyesalan yang mendalam tak ada berguna bagi orang yang meninggal dunia tanpa dibekali amal sholeh selama hidupnya di dunia.

 

Yayasan Pijar Mulia indonesia Perwakilan kota pati

Donasi online untuk Program Bhakti Sosial Terpadu  Yayasan Pijar Mulia indonesia meliputi :

1.Pelatihan kewirausahaan yang saat ini adalah service lampu . 

2.Pemberdayaan ekonomi umat yang hari ini dilakukan dengan bekerjasama penanaman bibit pisang disetiap warga dengan sistem bagi hasil , adanya sembako dll.

3.Tabungan pendidikan siswa dimana program tiap anak binaan bisa menabung untuk masa depan yang lebih baik.

4. Santunan yatim dan Duafa dengan santunan rutin bulanan, baik berupa subsidi alat-alat sekolah maupun subsidi biaya sekolah adik yatim piatu dan du’afa.

5. Kegiatan pelatihan Program ini merupakan kegiatan yang ditujukan untuk melatih adik yatim piatu dan dhu’afa supaya mempunyai keterampilan yang mengarah pada kemandirian. Sehingga saat dewasa nanti mampu berdikari, berusaha dengan kemampuan sendiri, tidak membebani siapapun.

kita punya anak soleh yang mendoakan kita, insya Allah kita akan mendapat pahala juga karena kita telah berjasa mendidik mereka sehingga jadi anak yang saleh.
Oleh karena itu jika kita diamanahi anak oleh Allah, hendaknya kita didik mereka sebaik mungkin hingga jadi anak yang saleh.

Seorang ibu jangan ragu untuk meninggalkan pekerjaannya di kantor agar bisa fokus mendidik anaknya.

Lalu Lalu muncullah pertanyaan Jika ada diantara kita kita ada yang tidak punya anak kandung?

Di situ tidak dijelaskan apakah anak saleh itu anak kandung atau bukan. Jadi jika kita memelihara anak yatim pun kita tetap akan mendapatkan pahala, jika mereka menjadi anak yang saleh dan mendoakan kita.

Dari Abu Ummah, bahwa Rasulullah SAW bersabda:

“Barang siapa yang membelai kepala anak yatim karena Allah SWT, maka baginya kebaikan yang banyak daripada setiap rambut yang diusap.

Dan barang siapa yang berbuat baik kepada anak yatim perempuan dan lelaki, maka aku dan dia akan berada di syurga seperti ini, Rasulullah SAW mengisyaratkan merenggangkan antara jari telunjuk dan jari tengahnya.” (Hadis riwayat Ahmad)

Dari situ jelas bahwa orang yang memelihara anak yatim dengan penuh kasih sayang insya Allah akan masuk surga. Surganya pun bukan surga tingkat rendah. Tapi surga tingkat tinggi karena kita berada di dekat Nabi Muhammad SAW laksana jari telunjuk dengan jari tengah.

Demikianlah 3 amal jariyah, dalam artikel ini mengingatkan kita semua agar kita selalu dan tidak pernah putus untuk berbuat baik. Semoga artikel kali ini memberikan manfaat bagi pembaca utamanya yang Rajin donasi online Terima kasih.

 

Screnshoot dr fb photo bersama di perwakilan kota Pati Jawa tengah Saat Santunan

Donasi onine Rekening rumah yatim Yayasan Pijar Mulia indonesia sebagai jembatan untuk beramal sholeh Donasikan Infaq Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan, pendidikan, dan masa depan mereka.

Donasi online Bisa diSalurkan melalui :
Rekening Sedekah/zakat/infaq

Bank BNI Syariah cabang Kudus, (Kode Bank 427) No. Rekening : 085 1 777 501 An : YAYASAN PIJAR MULIA INDONESIA

info/Konfirmasi Transfer 
WhatsApp: 085268070123

Jazaakallahu khairan katsiiran
Yang Artinya :

Semoga Allah menganugerahkan kepadamu surga-Nya.
Semoga Allah menganugerahkan padamu kenikmatan melihat wajah-Nya kelak di surga.
Semoga Allah menyelamatkanmu dari neraka jahannam.
Semoga Allah memberikan keselamatan untukmu di saat huruhara hari kiamat.
Semoga Allah melindungimu dari syaithon yang terkutuk
Semoga Allah memberimu rezeki yang penuh barkah.
Semoga Allah menjadikan engkau orang yang berbakti kepada orang tuamu.
Semoga Allah menjadikan kau selalu mengikuti sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Walhmdllhrblmn .

Saudaraku-saudaraku dimanapun Anda berada selagi masih ada kesempatan selagi masih diberi kemampuan mari berusahalah untuk menunaikan hak hak kepada mereka yang membutuhkan tidak harus menungggu banyak karena apapun yang kita kluarkan itu adalah tabungan Akherat kita bekal kita yang akan menemani kita kelak.

Semoga ALLAH SWT senantiasa melimpahkan Tolong dan KurniaNYA memberkahi hamba hamba yang sholeh dan sholehah.aaamiiien

Editor : Yudi Hartoyo (whtshp 085268070123 )

Baca Selengkapnya  : Rumah Yatim Bernama YPMI