Benarkah Pria Kaya Cenderung Suka Selingkuh ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Kalau kita mengamati kejadian perselingkuhan, maka kebanyakan dilakukan oleh pria yang punya penghasilan lebih dari rata-rata. Mengapa hal ini bisa terjadi ?

sumber gambar : kompas.com

Ternyata hal ini juga dibenarkan dalam sebuah situs kencan yang ternama di Inggris yang menyebutkan bahwa terjadi peningkatan sampai 8 persen setiap tahun kasus pria yang sudah menikah dan berusaha untuk mencari cinta terlarang.

Dari hasil penelitian menyebutkan bahwa kebanyakan dari mereka melakukan selingkuh dengan teman kerja. Dari hasil survei yang dilakukan oleh situs kencan ternama di Inggris tersebut menyebutkan bahwa kebanyakan dari mereka ternyata punya penghasilan lebih dari 800 juta selama selama setahun yang artinya itu gaji lebih dari rata-rata kebanyakan orang.

Baca Juga  Inilah Penyebab Mengapa Wanita Hamil Suka Emosional dan Sensitif

Bukan hanya itu saja, didapatkan hasil survei dari situs kencan tersebut bahwa kebanyakan dari mereka bekerja di sektor keuangan dan lebih banyak dilakukan oleh kalangan pria.

Mungkin mereka bisa dikatakan orang yang sukses yang identik dengan pekerja keras. Mereka yang sangat mengedepankan pekerjaan di atas segalanya, kerap akan mengesampingkan urusan rumah tangga atau keluarga. Akibatnya sering kali kita mendengar kata selingkuh atau keretakan rumah tangga bagi mereka yang masuk kategori ini.

Baca Juga  Pentingnya Memperhatikan Nutrisi Pada Camilan Anak

Mereka yang harus bekerja lebih lama dan disaat pulang kerap kali menjumpai pasangan yang sudah tertidur pulas. Padahal mereka juga manusiawi yang juga menginginkan adanya hubungan fisik atau kebutuhan akan seksual. Hal inilah yang sering kali menyebabkan banyaknya perselingkuhan oleh pria kaya.

Baca Juga : Cara Mengetahui Pasangan Yang Kapok Selingkuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *