Benarkah Minum Air Lemon Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan ?

bisnis online

InspirasiBersama.com – Mungkin anda pernah mendengar bahwa minum air lemon bisa membantu menurunkan berat badan. Kandungan nutrisi yang terdapat pada buah lemon dipercaya banyak orang bisa membakar lemak sehingga sangat membantu bagi mereka yang sedang menjalankan program diet, benarkah demikian ?

sumber : Meetdoctor.com – manfaat air lemon untuk diet

Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa mengkonsumsi air lemon baik dengan air yang hangat atau dingin tidak serta merta bisa menurunkan berat badan. Namun bila anda minum air lemon sebagai ganti mengkonsumsi soda atau kopi maka hal ini akan jauh lebih baik karena lebih sehat.

Baca Juga  Kebiasaan Sering Memaksa Anak Agar Mau Makan Bisa Membuat Anak Trauma

Mengkonsumsi air lemon di pagi hari memang menjadi awal yang baik karena mengandung sedikit kalori dan bisa menghidrasi tubuh. Yang perlu diperhatikan disini adalah manfaat dari air putih yang dicampur dengan lemon karena tubuh kita membutuhkan asupan cairan yang cukup.

Lemon juga kaya akan kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan seperti vitamin C. Dengan demikian mengkonsumsi air lemon bisa bermanfaat untuk kesehatan kulit, rambut, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bukan hanya itu saja, buah lemon juga bisa bermanfaat mencegah datangnya kembung dan membuat sistem pencernaan lebih lancar.

Baca Juga  Tips Tetap Sehat Meskipun Sangat Sibuk Bekerja

Kesimpulannya adalah mengkonsumsi air lemon tidak serta merta membuat berat badan kita turun. Untuk menurunkan berat badan, maka kita harus melakukan banyak hal seperti merubah pola makan lebih sehat dan gaya hidup. Lebih seringlah mengkonsumsi buah dan sayuran dibandingkan dengan makanan yang kaya kandungan kalori. Anda bisa saja membantunya dengan mengkonsumsi air lemon  dan jangan tinggalkan olahraga.

Baca Juga  Mengenali Penyakit Yang Tak Perlu Pengobatan Antibiotik

Artikel Terkait : Menu Diet Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *