Wow Warung Kopi Asal Jawa Timur Berencana Buka di Australia

header niko 728 x 90

warung koperasi

InspirasiBersama.com – Kabar luar biasa berasal dari sebuah Koperasi Mukmin Mandiri yang berasal dari Jawa Timur yang hendak membuka warung kopi di Australia. Ini menunjukkan banyak warung kopi Indonesia yang sudah mampu menembus pasar dunia seperti Australia. Rencananya mereka akan membuka warung kopi di Melbourne Australia.

Hal ini bisa menjadi inspirasi bagi para produsen kopi di Indonesia untuk berlomba mengembangkan sayap bisnis mereka ke pangsa pasar internasional.

Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Kabupaten Pandeglang

Menurut seorang pemimpin dari Koperasi Mukmin Mandiri mengatakan bahwa saat ini mereka masih negosiasi harga soal outlet yang rencananya mau digunakan warung kopi di Melbourne.

Ini menjadi kabar yang sangat bagus pasalnya Koperasi Mukmin Mandiri merupakan milik sebuah pesantren yang berasal dari daerah Tulungagung. Ini menunjukkan bahwa saat ini pesantren sudah berkembang pesat selain menjadi sebuah pembelajaran ilmu agama juga menjadi tempat pelatihan berbagai macam model bisnis atau usaha.

Baca Juga  Tips Memulai Bisnis Online Bagi Pemula Tanpa Modal

Menurutnya kopi yang rencananya dibuat berasal dari perkebunan kopi yang berada di Tulungagung dan daerah Dampit  Malang. Ini menunjukkan citra rasa kopi yang khas daerah Jawa.

Sekali lagi ini menjadi sebuah peluang yang sangat bagus bagi para pelaku bisnis di Indonesia untuk bisa melirik pasar yang lebih luas lagi dengan membuka cabang di luar negeri. Ini menjadi sebuah keberanian tersendiri yang bisa meningkatkan omset bisnis yang luar biasa.

Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Situbondo Hub 085648167829

Artikel Terkait : Cara Menjadi Pengusaha Dengan Modal Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *