Waktu Tidur Yang disarankan Agar Kulit Terlihat Cantik

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Selama ini banyak orang yang beranggapan bahwa untuk mendapatkan kulit yang cantik cukup hanya melakukan perawatan saja, ternyata tidur yang cukup juga mempunyai andil yang sangat besar terhadap kulit cantik kita.

sumber gambar : tokopedia.com

Hal yang sama diungkapkan oleh para pakar kesehatan kulit yang mengatakan bahwa tidur yang cukup menjadi salah satu faktor penting agar kulit kita terlihat cantik.

Berapa sih durasi tidur yang cukup menurut para pakar kesehatan ? Durasi tidur yang cukup menurut para pakar kesehatan adalah antara delapan sampai sepuluh jam pada malam hari.

Baca Juga  Jangan Sembarangan Konsumsi Herbal Pembersih Liver

Pasti anda mau bilang kalau saya tidak bisa tidur selama itu karena tuntutan pekerjaan yang tinggi. Terlebih bagi mereka yang hidup di Jakarta dengan rutinitas pekerjaan yang tinggi. Pasti anda menganggap durasi tersebut terlalu lama.

Bagaimana jika setiap hari kita hanya melakukan tidur selama enam sampai delapan jam saja ?. Menurut para pakar durasi tersebut terbilang cukup, namun dengan catatan anda melakukannya secara konsisten.

Baca Juga  Manfaat Mengkonsumsi Bit Bagi Kesehatan

Yang perlu digaris bawahi adalah durasi tidur antara delapan sampai sepuluh jam adalah durasi tidur pada malam hari, bukan termasuk tidur siang. Yang terpenting adalah anda mampu melakukan tidur malam selama itu.

Anda tidak bisa hanya melakukan tidur pada malam hari selama lima jam saja, tiga jam kurangnya anda lakukan pada siang hari. Kondisi ini akan membuat tubuh kita tidak nyaman dan berdampak buruk bagi kesehatan terutama kulit.

Baca Juga  Ciri Ciri Tubuh Yang Kurus Namun Banyak Menimbun Lemak

Artikel Terkait : Dampak Tidur Terlalu Lama Bagi Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *