Waktu Normal Berhubungan Seks

header niko 728 x 90

waktu normal berhubungan seks

InspirasiBersama.com – Bagi seorang pasangan suami istri mungkin pernah terbesit pertanyaan berapa waktu normal burhubungan seks ?. Kalau kita mengamati, maka setiap pasangan mempunyai waktu yang berbeda-beda saat melakukan hubungan seks. Untuk itu para peneliti ingin mencoba mencari tahu tentang waktu normal berhubungan seks.

Untuk mencari tahu tentang ini, salah seorang dokter psikolog yang berasal dari Universitas Queesland yang bernama Brenden Zietsch melakukan sebuah penelitian. Dalam penelitian ini, para peneliti melakukan pencatatan lama waktu seseorang berhubungan seks yang dimulai dari penetrasi sampai pada ejakulasi. Para peneliti tidak menghitung waktu mulai dari ciuman, bersentuhan sampai pada penetrasi awal.

Dalam penelitian ini, para peneliti telah melibatkan 500 pasangan yang berasal dari berbagai negara di dunia. Mereka melakukan penelitian selama empat minggu untuk berusaha mencatat dengan menggunakan stopwatch tentang waktu burhubungan seks.

Baca Juga  Banyak Makan Serat Bermanfaat Turunkan Kadar Kolesterol Jahat

Para pasangan yang terlibat dalam penelitian ini mengaku sedikit canggung karena belum pernah melakukan pengkuran waktu menggunakan stopwatch saat berhubungan seks. Namun setelah mendapatkan pencerahan akhirnya mereka bersedia mencatat waktu berhubungan seks dimulai dari penetrasi awal sampai pada ejakulasi.

Dari hasil penelitian tersebut didapatkan bahwa waktu orang melakukan hubungan seks mulai dari penetrasi sampai ejakulasi berkisar antara 33 detik sampai pada 44 menit. Namun setelah dibuat rata-rata, maka kebanyakan dari 500 pasangan yang tersebar ke seluruh dunia melakukan penetrasi sampai ejakulasi selama 5 menit.

Para peneliti juga mencari tahu adakah faktor yang mempengaruhi lamanya penetrasi yang dihubungkan dengan penggunaan kondom atau laki-laki yang melakukan sunat dan tidak sunat. Hasilnya adalah beberapa faktor tersebut tidak mempengaruhi lamanya seseorang melakukan hubungan seks.

Baca Juga  Dimana Terdapat Banyak Sarang Bakteri ?

Dari data hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa setiap orang mempunyai waktu yang berbeda-beda dalam melakukan hubungan seks. Namun secara waktu rata-rata kebanyakan orang melakukan hubungan seks selama 5,4 menit. Waktu ini bisa lebih sedikit bagi para pasangan yang berasal dari Turki.

Dari hasil penelitian tersebut didapatkan bahwa rata-rata pasangan yang berasal dari Turki hanya melakukan hubungan seks selama 3,7 menit. Hal ini berbeda dengan para pasangan yang berasal dari beberapa negara lain seperti Belanda, Spanyol,  Inggris dan Amerika Serikat.

Mungkin kita akan bertanya-tanya mengapa tidak ada pasangan yang melakukan hubungan seks yang berlangsung sangat lama ?. Menurut para peneliti secara umum pasangan yang melakukan hubungan seks hanya sekali melakukan penetrasi sampai pada ejakulasi tercapai. Setelah semua pasangan sudah mencapai ejakulasi, baik pria maupun wanita akan merasakan kenikmatan dan akan mengakhirinya.

Baca Juga  Vaksin Ebola Kini Berhasil diciptakan

Itulah informasi berapa lama waktu normal berhubungan seks. Semoga bermanfaat

Artikel Terkait : Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Berhubungan Intim Dengan Pasangan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *