Usia Seorang Wanita Rentan Selingkuh

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Seorang pria maupun wanita sama-sama rentan untuk melakukan perselingkuhan. Kondisi ini tidak terkecuali bagi mereka pasangan yang sudah menikah. Jika sudah terjebak pada hal perselingkuhan, maka baik pria maupun wanita akan berada pada posisi yang sangat sulit.

Banyaknya kasus perceraian belakangan ini tidak lepas karena masalah perselingkuhan. Baik itu dilakukan oleh kalangan pria maupun wanita. Namun sampai saat ini pria masih menjadi sosok yang paling dianggap dominan dalam melakukan perselingkuhan.

sumber gambar : Tribunnews.com

Bagi anda yang saat ini sudah menikah dan berjalan beberapa tahun, pastinya ingin tahu usia berapa seorang pasangan wanita rentan untuk berselingkuh ?. Dari hasil sebuah riset yang dilakukan oleh situs kencan ternama yang bernama Victoria Milan menyebutkan ada waktu tertentu dimana pasangan wanita rentan untuk melakukan perselingkuhan.

Baca Juga  Jenis Perawatan Kulit Yang Aman dilakukan Oleh Ibu Hamil

Baca Juga : Benarkah Perselingkuhan dipengaruhi Oleh Genetik ?

Dari hasil riset tersebut diketahui bahwa menginjak usia 36 tahun adalah saat dimana pasangan wanita rentan untuk melakukan perselingkuhan. Nah bagi anda yang mempunyai pasangan wanita usia 36 tahun ke atas, harus waspada ya.

Hasil riset yang sama juga menyebutkan bahwa saat usia perkawinan sudah berjalan sekitar 6-7 tahun, maka waktu tersebut istri anda rentan terjadi perselingkuhan.

Situs kencan Victoria Millan menyebutkan bahwa alasan terbanyak mengapa banyak pasangan wanita sudah menikah selingkuh pada usia tersebut adalah disebabkan karena pria yang menjadi kekasih gelapnya mampu memberikan kebahagiaan dan semangat baru yang selama ini redup semenjak dia menikah.

Baca Juga  Bukan Hanya Balita, Remaja Juga Butuh Sentuhan Orangtua

Selain hal tersebut, sikap seorang suami yang kurang perhatian, kurang menghormati, dan kurang peka terhadap perasaan istri dituding menjadi pemicu lain mengapa para istri melakukan selingkuh.

Informasi lain yang didapat dari situs kencan Victoria Millan adalah kebanyakan dari responden mengakui bahwa mereka sebenarnya masih sayang dengan pasangan, tetapi mengalami penurunan gairah seksual.

Perlu diketahui bahwa hasil dari riset ini tentu berbeda disetiap negara. Berdasarkan riset yang lain menyebutkan bahwa kebanyakan wanita Inggris melakukan perselingkuhan pada usia 25 sampai 29 tahun, sedangkan di Spanyol rentan selingkuh pada usia 40 dan 44 tahun, dan di Hungaria perselingkuhan kerap terjadi pada wanita usia 45 dan 49 tahun.

Baca Juga  Obat Batuk Yang Aman dan Alami Untuk Ibu Menyusui

Artikel Terkait : Hal Utama Yang Menyebabkan Pasangan Selingkuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *