Untuk Mendongkrak Gairah Seks Wanita Bisa diberikan Terapi Testosteron

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Menurut salah seorang pakar kesehatan yang bernama Dr Nick Panay yang berasal dari College of Obestetrician and Gynaecologist mengatakan bahwa mengatasi wanita yang gairah seksual menurun bisa diberikan hormon testosteron.

 

Hormon yang erat kaitannya dengan pria ini ternyata bisa mendongkrak gairah seksual yang menurun pada wanita. Namun untuk pemberiannya hanya membutuhkan dosis yang relatif sedikit.

libido-wanita-menurun

sumber gambar : http://sidomi.com/

Banyak wanita yang belum tahu kalau testosteron bisa bermanfaat meningkatkan gairah seksual yang menurun. Dr Panay sendiri merupakan seorang konsultan ginekologi yang berasal dari Inggris yang berada di National Health Service (NHS).

Baca Juga  Cara Mengetahui Pasangan Yang Kapok Selingkuh

 

Seorang wanita yang memasuki masa menopause sangat rentan untuk mengalami penurunan gairah seks. Hal ini terjadi secara normal yang berdasarkan data ada sekitar 15 persen.

 

Meskipun testosteron bisa bermanfaat untuk mendongkrak gairah seks wanita yang menurun, bukan berarti bersifat seperti viagra. Bagi anda yang mengalami kondisi gairah seks yang menurun bisa berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan terapi ini.

Baca Juga  Pesona Wanita Yang Bisa Membuat Pria Klepek-klepek

 

Selain disebabkan karena faktor penuaan, menurunnya gairah seks pada wanita bisa disebabkan karena faktor stres dan penyakit. Seorang wanita yang dalam kondisi stres dan menderita penyakit tertentu bisa mengalami penurunan gairah seksual.

Baca Juga : Alasan Menstruasi Bisa Mempengaruhi Gairah Seksual Wanita

 

Berdasarkan pengalaman, seorang wanita yang mendapatkan terapi hormon testosteron akan mengalami peningkatan kekuatan otot, stamina menjadi meningkat, suasana hati lebih bahagia, dan tentunya gairah seks yang meningkat.

 

Baca Juga  Tips Mudah Mengenali 3 Jenis Miom

Untuk menghindari resiko gairah seks yang menurun pada wanita, maka sangat disarankan untuk tidak mudah stres. Seseorang yang stres akan menyebabkan gangguan keseimbangan hormon yang berhubungan dengan gairah seks.

Artikel Terkait : Alasan Mengapa Vagina Wanita Bisa Kering 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *