Tips Tidur Sehat Dengan Tanpa Celana Dalam

header niko 728 x 90

tidur tanpa celana dalam

Inspirasibersama.com – Pernahkah anda berfikir tidur tanpa menggunakan celana dalam ?. Ya menurut para pakar kesehatan untuk meningkatkan kesehatan saat tidur, disarankan untuk tidak menggunakan celana dalam bahkan kalau bisa tanpa menggunakan busana sama sekali. Dengan kondisi tanpa baju, membuat tubuh kita saat tidur menjadi sangat rileks tanpa ada tekanan dari baju yang kita pakai. Hal ini juga akan membuat regenerasi sel berjalan sangat baik saat kita tidur sehingga bangun dengan kondisi tubuh yang lebih segar. Mungkin sering kita melihat lingkaran pada pinggang yang menjadi bekas tekanan pada celana dalam saat tidur.

Menurut para pakar tidur dengan tanpa menggunakan celana dalam baik bagi pria maupun wanita sangat baik bagi kesehatan kelamin. Dengan tanpa menggunakan celana dalam organ intim kita akan sangat leluasa dan terhindar dari tekanan yang diakibatkan oleh celana dalam.

Baca Juga  Alasan Anak Usia Kurang dari 1 Tahun dilarang Mengkonsumsi Jus Buah

Selain manfaat yang telah disebutkan tadi, tidur tanpa menggunakan celana dalam menghindarkan dari rasa gatal-gatal pada area kelamin yang disebabkan oleh kondisi yang lembab. Dengan kita tidak menggunakan celana dalam, maka kelembaban pada area kelamin menjadi normal. Kita tahu suasana yang lembab menjadi sarang yang baik untuk perkembangan bakteri dan jamur sehingga bisa memunculkan rasa gatal sampai infeksi. Anda juga bisa tidak menggunakan celana dalam dalam keseharian anda. Karena saat kita beraktivitas seharian pasti akan menimbulkan banyak keringat termasuk pada area kelamin kita, dengan tidak menggunakan celana dalam akan membuat area kelamin menjadi tidak panas dan lembab.

Baca Juga  Apakah Anak Yang Mengalami Sakit Amandel Tak Boleh Minum Es ?

Bagi anda seorang pria yang mengalami gangguan pada seksual seperti disfungsi ereksi, tidur tanpa menggunakan celana dalam akan sangat bagus dampaknya. Yang menyebabkan disfungsi ereksi pada pria adalah kondisi suhu yang panas pada area prostat yang memproduksi sperma. Dengan kita melepas celana dalam saat tidur membuat suhu pada prostat menjadi lebih dingin sehingga menurunkan resiko disfungsi ereksi.

Sedangkan pada seorang wanita, tidur dengan tanpa menggunakan celana dalam sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya infeksi pada vagina karena vagina yang lembab. Vagina yang lembab akan membuat banyak bakteri dan jamur sehingga bisa menyebabkan rasa gatal. Selain itu juga bisa mencegah dari penyakit infeksi saluran kencing.

Baca Juga  Ada Loh Makanan Yang Bisa Membuat Perut Kita Rata Secara Alami

 

Artikel Terkait : Manfaat Tidur Dengan lampu Yang Mati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *