Tips Saat Belanja Perawatan Wajah Secara “Online”

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Sekarang sudah zamannya belanja serba online, dari mulai kebutuhan sehari-hari,elektronik sampai produk perawatan tubuh dan kecantikan pun banyak di jual secara online.

Namun seringkali wanita yang belanja produk kecantikan secara online kecewa dengan hasilnya. Pada dasarnya wanita yang belanja produk kecantikan secara online sering tertipu dengan foto dan testimoni yang memang sengaja di lampirkan oleh penjual produk kecantikan tersebut di toko onlinenya.

sumber gambar : Vemale.com

Kebanyakan wanita yang sudah terlanjur belanja produk kecantikan secara online kemudian tidak cocok dengan kulitnya sehingga membuat kulit semakin bermasalah dan penjual produknyapun biasanya akan sulit ketika diminta untuk mepertanggungjawabkannya.

Baca Juga  Makanan Dengan Label Sehat, Namun Ternyata Tidak Sehat

Dr.Eddy Karta SpKK, mengatakan jika seringkali wanita yang belanja produk kecantikan secara online, karena mereka tergiur dengan hasil foto before-after setelah pemakaian produk yang sering ditampilkan oleh penjual produk kecantikan tersebut.

Foto before-after yang biasa di tampilkan oleh penjual sangat berhasil membuat para wanita tergiur untuk mencoba dan membeli produk kecantikan tersebut. Padahal foto dan testimoni tersebut belum jelas kebenarannya.

Baca Juga  Cara Menghilangkan Kesedihan Dengan Cara Minum Kopi

Baca Juga : Makin Banyak Orang Yang Suka Produk Perawatan Berbahan Alami

Berikut ini tips saat ingin belanja perawatan wajah secara online agar tidak salah dan tertipu saat membelinya.

Dr.Eddy mengatakan, sebaiknya sebelum anda membeli perawatan wajah secara online anda harus tau kandungan yang ada dalam produk tersebut,anda harus benar benar tau siapa sumbernya, serta pastikan akan ada yang bertanggungjawab jika terjadi sesuatu.

Baca Juga  Benarkah Orang Yang Banyak Tidur Mengalami Gangguan Mental ?

Jangan sampai sipenjual produk tersebut pergi menghilang dan tidak mau bertanggungjawab saat terjadi sesuatu yang tidak anda inginkan.

Sumber : Kompas.com

Artikel Terkait : Hati-hati Lipstik Bisa Mengancam Nyawa Anda

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *