Tips Mudah Menghilangkan Napas Yang Berbau Bawang Putih

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mengkonsumsi bawang putih memang memberikan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Rempah-rempah yang sering dibuat untuk menyedapkan masakan ini telah dikenal mempunyai kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Namun konsumsi bawang putih bisa menyebabkan napas menjadi berbau.

bau-mulut

sumber gamber : caramengatasibaumulut.com

Meskipun mempunyai aroma yang kurang sedap, mengkonsumsi bawang putih secara rutin bisa memberikan banyak khasiat bagi kesehatan kita. Salah satunya adalah bisa menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Hal ini tentu sangat baik bagi kesehatan jantung kita.

Baca Juga  Cara Menghilangkan Kesedihan Dengan Cara Minum Kopi

 

Namun mereka yang sering mengkonsumsi bawang putih bisa menyebabkan napas berbau tidak sedap. Tentunya kita tidak ingin alih-alih mendapatkan manfaat kesehatan, namun napas kita menjadi berbau. Tentu hal ini akan mengurangi rasa percaya diri anda.

Baca Juga : Makanan Yang Bisa Mengurangi Bau Badan Yang Tidak Enak

 

Kabar gembira bagi anda yang suka mengkonsumsi bawang putih, ada solusi mudah untuk menghilangkan bau mulut. Anda bisa mengkonsumsi buah apel untuk menghilangkannya. Hal ini disebabkan karena dalam buah apel mengandung deodoran secara alami sehingga mampu menghilangkan sulfid yang terdapat dalam bawang putih.

Baca Juga  Berikut Tips Memiliki Jantung Yang Sehat Dengan Mudah

 

Anda bisa mengkonsumsi satu buah apel setiap hari. Disamping mampu menghilangkan bau mulut yang disebabkan karena bawang putih, konsumsi rutin buah apel juga mempunyai manfaat yang jauh lebih besar bagi kesehatan. Jadi kita mempunyai dua manfaat yang sangat besar dari konsumsi buah apel setiap hari.

Artikel Terkait : Manfaat Konsumsi Bawang Putih Bagi Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *