Tips Meningkatkan Kesuburan Pria Dengan Mudah

header niko 728 x 90

kesuburan pria

Baru – baru ini ada sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat yang menurunkan cara efektif dan terbilang mudah untuk meningkatkan kesuburan seorang pria.

Para peneliti tersebut menemukan bahwa seorang pria yang rutin saat tidur malam tidak memakai busana dan memakai jenis celana jenis boxer, akan mengalami peningkatan kualitas sperma dalam proses produksi.

Penelitian ini dilakukan oleh US National Helath Institute of Child Health anad Human Development bersama dengan Stanford University di California.

Baca Juga  Bisakah Seseorang Menurunkan Resiko Genetik Terhadap Penyakit Jantung ?

Penelitian ini telah melibatkan 500 pria yang dilakukan selama 12 bulan. Mereka melakukan analisa terhadap pilihan pakaian dalam yang dikenakan oleh para pria tersebut dan dikaitkan dengan kualitas sperma mereka.

Hasilnya adalah bagi mereka yang suka mengenakan celana dalam berjenis pada siang hari dan saat tidur malam tidak memakai busana mempunyai resiko yang lebih kecil 25 persen mengalami fragmentasi DNA yang sangat mempengaruhi kualitas sperma dibandingkan dengan mereka yang suka mengenakan jenis celana ketat dan malam hari masih menggunakan celana dalam yang ketat.

Baca Juga  Benarkah Melakukan Yoga Bisa Meningkatkan Kualitas Sperma ?

Demikian informasi singkat dari inspirasibersama.com semoga bisa bermanfaat bagi para pengunjung setia website kami. Salam sehat…

 

Artikel Terkait : Manfaat Sunat Bagi Pria Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *