Tips Mengenali Bahasa Tubuh Pria Yang Ingin Bercinta

header niko 728 x 90

tanda pria meningkat hasrat seksualnya

InspirasiBersama.com – Bagi seorang pria, menginginkan seorang pasangan yang mengerti bahasa tubuh pria yang ingin bermesraan dengan pasangan. Untuk itu seorang pasangan yang baru menikah perlu mengenali bahasa tubuh pria yang ingin bercinta. Hal ini sangat penting untuk menambah romantisme hubungan suami istri bagi yang masih pengantin baru.

Berikut beberapa tips cara mengenali bahasa tubuh pria yang menginginkan bercinta dengan pasangannya :
1. Dia menatap Anda dengan lebih lekat
Tanda pertama seorang pria yang menginginkan bercinta dengan pasangan adalah adanya tatapan yang lebih dekat terhadap pasangan. Kondisi ini biasanya disertai dengan alis yang terangkat, napas mejadi lebih cepat, adanya pandangan yang lebih dekat dan pupil mata terlihat melebar. Selain itu anda juga bisa melihat adanya cuping hidung yang melebar sebagi tanda napas yang lebih cepat.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Royal of Medicine mengatakan bahwa saat seorang pria mengalami ereklsi atau peningkatan hasrat bercinta, maka salah satu tandanya adalah adanya napas yang lebih cepat yang terlihat pada hidung. Selain itu mereka juga akan mengalami detak jantung yang lebih cepat dari biasanya.
2. Suaranya melembut dan dalam
Menurut seorang ahli, salah satu tanda kalau pria mengalami ereksi adalah suaranya menjadi lebih lembut dan dalam. Hal ini dikarenakan saat pria ereksi maka secara tidak langsung akan membuat otot-otot yang mengatur pita suara menjadi lebih kencang.

Baca Juga  Benarkah Minum Banyak Akan Menyehatkan Ginjal ?

Salah satu tanda lainnya kalau seorang pri dan wanita tertarik dengan lawan jenisnya adalah saat mereka bercakap-cakap maka suara mereka akan lebih rendah dari biasanya. Penelitian ini dipublikasikan dalam Journal of Nonverbal Behavior.
3. Menjilat bibir
Tanda selanjutnya saat seorang pria meningkat hasrat seksualnya adalah sering menjilat bibir. Hal ini dikarenakan saat pola napas pria lebih cepat, maka akan berdampak pada keringnya bibir. Hal ini yang membuat para pria akan berusaha menjilat bibirnya saat meningkat hasrat seksualnya.

Baca Juga  Solusi Umur Panjang Bagi Penderita Diabetes

Seorang pria yang meningkat hasrat seksualnya, secara otomatis akan mempengaruhi fisiologis tubuhnya. Sehingga sering kita melihat pria yang tidak bisa mengontrol melakukan hal-hal yang menjadi tanda kalau hasrat seksualnya meningkat.
4. Gelisah
Tanda selanjutnya kalau seorang pria mengalami peningkatan hasrat seksual adalah mengalami gelisah. Salah satu respon kalau pria mengalami gelisah saat bertemu dengan orang yang dia suka adalah sering melakukan memutar gelas yang di pegang, atau sekedar mengambil sehelai benang yang terdapat pada baju wanita dengan ragu-ragu.

Yang terjadi saat seorang pria meningkat hasrat seksualnya adalah dalam pikiran pria akan berusaha menyentuh bagian tubuh wanita tersebut. Namun banyak pria yang tidak bisa melakukan hal ini dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan. Oleh karena itu seorang pria akan merasa gelisah.
5. Pertanda khusus
Pada dasarnya saat seorang pria meningkat hasrat seksualnya akan memunculnya tanda yang berbeda-beda. Setiap pria mempunyai tanda tersendiri saat mengalami peningkatan hasrat seksual. Semakin lama pasangan dalam berinteraksi, maka akan semakin memahami gestur setiap pasangan saat mereka mengalami peningkatan hasrat seksual.

Baca Juga  Bagaimana Cara Melatih Anak Balita Tidur Tepat Waktu ?

Sumber : kompas.com

Artikel Terkait : Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Berhubungan Seks Dengan Pasangan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *