Tips Memperlakukan Rambut Yang Dalam Kondisi Basah

header niko 728 x 90

rambut basah

InspirasiBersama.com – Rambut yang dalam kondisi basah memang gampang mengalami kerusakan. Hal ini disebabkan karena pada saat rambut dalam kondisi basah, maka ketika saat kita menyisir rambut akan mudah untuk patah dan rontok. Untuk itu penting sekali mengetahui bagaimana cara memperlakukan rambut yang dalam kondisi basah.

Menggunakan sisir untuk rambut yang dalam kondisi basah tidak boleh sembarangan. Jika kita salah memilih jenis sisir, maka justru akan membuat rambut mudah patah dan rontok.

Baca Juga  Manfaat Sering Makan Sayur Membuat Kita Panjang Umur

Saat kondisi rambut basah, memang akan nampak kusut yang mendorong kita untuk merapikannya. Untuk itu sering sekali saat rambut kita basah kita merapikan dengan menggunakan sisir rambut.

Menurut salah seorang pakar tata rambut yang bernama Anne Masa mengatakan bahwa kondisi rambut yang basah memerlukan perlakuan khusus agar terhindar dari patah dan rontok. Untuk itu gunakan jenis sisir rambut yang tepat.

Apabila anda hendak merapikan rambut yang dalam kondisi basah, maka menurut pakar rambut disarankan untuk menggunakan jenis sisir sikat yang lembut dan tidak menggunakan jenis sisir bulat. Dengan pemilihan jenis sisir yang tepat, maka kita bisa terhindar dari rambut yang patah dan rontok.

Baca Juga  Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Bagi anda yang mempunyai jenis rambut yang keriting dalam kondisi basah, tentu kondisi ini harus lebih hati-hati dalam merapikannya. Dengan menggunakan jenis sisir rambut bergerigi jarang akan lebih mudah untuk merapikan jenis rambut keriting yang basah.

Itulah tips memperlakukan rambut yang dalam kondisi basah. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait : Mengapa Rambut Wanita Lebih Mudah Rontok dibandingkan Dengan Pria ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *