Tips Internet Marketing

header niko 728 x 90

tips internet marketingBagi mereka yang berkecimpung di dunia online sudah tidak asing lagi saat ada istilah internet marketing. Internet marketing menjadi sebuah kegiatan rutin bagi mereka yang full mencari penghasilan dari online. Untuk itu kita akan membagikan informasi singkat tentang tips internet marketing.

Meskipun sudah banyak orang Indonesia yang sudah mendalami ilmu internet marketing, tahukah kita bahwa dari sekian banyak mereka yang belajar kebanyakan tidak belajar secara menyeluruh alias setengah-setengah. Wal hasil hasil atau income yang mereka dapatkanpun juga setengah-setengah.

Banyak faktor yang menyebebkan para internet marketer tidak bisa sepenuhnya belajar dengan baik. Salah satunya adalah tidak adanya mentor yang jelas yang bisa menghantarkan dia sampai puncak kesuksesan. Mentor yang baik adalah seorang guru yang bisa setiap saat bisa ketemu dengan sang murid dan melakukan proses belajar mengajar secara terus-menerus.

Baca Juga  Dilema Antara Karier Atau Berbisnis Bagi Wanita

Selain faktor diatas, ada faktor lain yang membuat kebanyakan para internet marketer Indonesia tidak bisa sukses. Yaitu tidak fokus. Jika kita terjun ke sebuah sekolah internet marketing, kita akan disuguhkan banyak sekali macam-macam sumber penghasilan. Misalnya dari bermain Adsense, Clickbank, Amazon, Toko Online, dll. Kebanyakan dari para member adalah selalu mencoba semua macam sumber penghasilan itu.

Misalnya pertama ingin belajar Adsense. Setelah beberapa bulan fokus di adsense dan income koq belum muncul-muncul dia merasa resah. Akhirnya mencari model sumber penghasilan lain yang dia belumpernah coba sama sekali. Ini adalah hal yang salah. Yang harus dilakukan adalah fokus, fokus dan fokus. Jika kita telah memutuskan untuk fokus mencari uang lewat adsense, maka pelajari secara menyeluruh sampai dapat income yang besar sesuai keinginan kita. Fokus saja terus belajar tentang adsense sampai target income misalnya 10.000 $ / bulan. Nah model seperti inilah yang benar. Setelah kita puas dengan penghasilan adsense kita, kita boleh mulai belajar model sumber penghasilan lain yang menurut kita menarik.

Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Solo

Demikian informasi singkat kami tentang tips internet marketing. Mungkin bagi para pemula internet marketing yang menginginkan belajar internet marketing secara offline ada kelasnya, bisa belajar di SB1M ( sekolah bisnis 1 milyar ) yang mempunyai visi setiap membernnya mempunyai penghasilan 1 M/ bulan. Disana kita akan dibimbing secara langsung oleh para mentor handal yang bisa menghantarkan kita dapatkan income 1 milyar/bulan.

Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Padang Lawas

 

BANNER FREE MEMBER

Artikel Terkait : Belajar Internet Marketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *