Tips Berbusana Muslim Bagi Yang Mempunyai Tinggi Badan Kurang Ideal

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mempunyai tinggi badan yang kurang ideal sering membuat wanita merasa kurang percaya diri serta kesulitan mencari busana yang cocok untuk tubuhnya.

Jika anda termasuk salah satunya,kini anda tidak perlu merasa resah. Sebab, anda masih dapat memaksimalkan penampilan anda dengan cara memadu padankan busana anda dengan tepat untuk menutupi kekurangan anda.

sumber gambar : http://caraberhijab.net

Menurut pakar busana, seorang wanita yang mempunyai tubuh pendek namun kurus biasanya akan lebih mudah untuk memilih pakaian. Hal ini karena wanita yang berbadan pendek dan kurus,cocok memakai busana dengan hampir semua warna.

Baca Juga  Bahaya Jika Terlalu Lama Menggunakan Hight Heels

Selain cocok dengan hampir semua warna , wanita yang pendek dan kurus juga terbilang aman jika mau menggunakan busana dengan berbagai model.

Namun, tidak begitu halnya dengan wanita yang mempunyai badan pendek dan gemuk. Untuk wanita yang mempunyai badan pendek dan gemuk sebaiknya jangan pernah memakai baju yang motifnya garis horizontal karena akan semakin terlihat gemuk.

Baca Juga : Tips Memakai Aksesoris Saat Bekerja ke Kantor

Selain harus memperhatikan motif,wanita yang bertubuh pendek dan gemuk juga harus memperhatikan warna busana yang mau di kenakan. Untuk yang bertubuh pendek dan gemuk sebaiknya jangan memakai busana lebih dari dua warna.

Baca Juga  Apa Manfaat Menyusui Bagi Ibu dan Bayi

Jika mereka memakai busana dengan tiga warna, misalnya jilbabnya kuning,atasannya merah, dan bawahannya biru, ini dapat membuat postur tubuhnya terlihat lebih pendek.

Jika anda termasuk yang mempunyai badan pendek dan gemuk, sebaiknya pakailah busana yang masih dalam satu gradasi warna , agar terlihat bagus saat di kenakan dan dapat menambah kepercayaan diri anda.

Baca Juga  Waktu Bercinta Yang Paling Favorit

Artikel Terkait : Busana Yang Bisa Membuat Anda Cepat Punya Pacar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *