Tips Agar Lipstik Tidak Mudah Hilang Dan Awet Sepanjang Hari

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Lipstik sudah jadi sahabat bagi setiap wanita. Karena hampir setiap hari wanita selalu menggunakan lipstik untuk menunjang penampilan. Namun adakalanya lipstik yang digunakan mudah pudar, seperti saat digunakan untuk makan atau minum.

Untuk mempertahankan warna lipstik tetap cantik, maka para wanita sering mengoleskan lipstik berkali-kali agar warna lipstik tetap terlihat bagus dan indah di bibir.

sumber gambar : http://diacantik.com

Untuk para wanita ada beberapa tips agar lipstik tidak mudah hilang dan awet sepanjang hari seperti berikut ini:

Baca Juga  Kisah Retno yang Menjadi Anak Seorang Tunanetra yang Berhasil Lulus Kuliah Cumlaude

Pelembab bibir
Gunakan pelembab bibir sebelum tidur agar kulit bibir menjadi lembab. Sebab lipstik akan menempel dengan sempurna pada kulit bibir yang lembut dan lembab.

Gunakan alas bedakĀ 
Alas bedak bukan hanya untuk membuat bedak bertahan lama diriasan wajah anda. Namun anda juga dapat mengaplikasihkan alas bedak pada bibir anda sebelum memakai lipstik agar bisa tahan lama.

Baca Juga : Bahaya Berbagi Lipstik Dengan Teman

Gunakan pensil bibir
Gunakan pensil bibir bukan hanya untuk mewarnai garis bibir anda namun gunakan untuk mewarnai semua bibir anda, dan gunakan pensil bibir yang mempunyai warna senada dengan lipstik anda.

Baca Juga  Beberapa Resiko Yang Bisa Terjadi Pada Pria Setelah Ejakulasi

Hal ini dapat membuat warna bibir anda tetap terlihat bagus meskipun lipstik anda sudah mulai memudar. Namun penggunaan pensil bibir dapat membuat bibir terasa lebih kering.

Oleskan taburan
Jika memungkinkan, oleskan taburan seperti eye shadow yang mempunyai warna senada dengan lipstik anda, maka dapat membuat warna bibir semakin indah.

Artikel Terkait : Hati-hati ! Lipstik Bisa Mengancam Nyawa Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *