Tiga Jenis Makanan Yang Bisa Menyebabkan Gairah Seksual Menurun

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mungkin anda sudah pada tahu makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual. Namun jarang orang yang tahu jenis makanan yang bisa menyebabkan gairah seksual menurun.

 

Langsung saja berikut ada tiga jenis makanan yang bisa menyebabkan gairah seksual menurun :

sumber gambar : kesehatanmanusia.com

1.Makanan Berlemak 

 

Jenis makanan pertama yang membuat gairah seksual menurun adalah makanan berlemak. Jenis makanan ini biasanya terdapat pada makanan yang digoreng. Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jahat akan menyebabkan masalah pada jantung dan menyumbat aliran darah pada arteri.

Baca Juga  Tips Saat Anda Membeli Produk Perawatan Secara Online

 

 

2.Alkohol 

 

Yang kedua adalah minuman yang mengandung alkohol. Mengkonsumsi minuman beralkohol akan menyebabkan seseorang turun tingkat kesadaran dan merasa lebih santai. Selain itu minuman beralkohol akan memicu hasyrat seksual seseorang menurun dan membuat kecanduan.

Baca Juga : Kiat Mempertahankan Gairah Seksual Pasangan Suami Istri

 

3.Daging Steik 

 

Baca Juga  Dampak Buruk Camilan Manis Meningkatkan Resiko Obesitas Pada Balita

Jenis makanan ketiga yang menyebabkan hasrat seksual menurun adalah konsumsi daging steik. Jenis daging yang melalui proses dibakar ini, ternyata justru kaya kandungan lemak jenuh dan tentu saja kolesterol.

 

Jika kita sering mengkonsumsi daging steik, maka bisa meningkatkan resiko beberapa penyakit seperti darah tinggi, diabetes tipe 2 dan tentu saja penyakit jantung. Selain itu juga akan mengganggu sirkulasi darah sehingga bisa menurunkan gairah seksual seseorang.

Baca Juga  Apakah Benar Konsumsi Satu Butir Telur Sehari Bisa Meningkatkan Kadar Kolesterol ?

Artikel Terkait : Manfaat Makan Buah Pisang Sebelum Berhubungan Seksual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *