Tidak disarankan Menggunakan Losion Bersamaan Dengan Parfum

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Tahukah kita bahwa menggunakan losion tidak disarankan bersamaan dengan parfum. Mengapa hal ini penting ? Masih banyak wanita yang salah kaprah sehingga sering menggunakan losion bersamaan dengan parfum.

 

Memang membuat tubuh terlihat cantik dan harum menjadi sangat penting untuk menunjang penampilan. Terlebih bagi seorang wanita yang sangat menjaga penampilan mereka. Dengan penampilan yang optimal maka akan membuat orang menjadi percaya diri.

cara-memakai-losion

sumber gambar : tips-cara.info

Dengan keinginan memiliki penampilan yang menarik, maka banyak wanita yang menaruh parfum diatas losion. Mereka beranggapan bahwa dengan menaruh parfum diatas losion akan membuat bau harum akan lebih bertahan lama. Ini merupakan anggapan yang salah kaprah.

Baca Juga  Benarkah Batuk Bisa diredakan Dengan Mengunyah Bawang Putih Mentah ?

 

Menyikapi hal yang seperti ini, maka para pakar akan menjelaskan untuk tidak menggunakan losion bersamaan dengan parfum.

Memakai parfum memang sangat disarankan setelah kita melakukan mandi. Namun jangan sampai memakainya setelah anda menggunakan losion. Memakai parfum akan menimbulkan kesan yang harum , bersih dan membuat orang senang berdekatan dengan kita.

Baca Juga  Pola Makan Yang Membuat Anak Kita Sehat

 

Banyak orang yang tidak sadar kalau memakai parfum bersamaan dengan losion akan menyebabkan bau harum parfum bercampur dengan losion yang menghasilkan aroma yang tidak jelas. Tentu aroma yang seperti ini kurang harus untuk dihirup.

 

Lantas bagaimana cara menggunakan losion dan parfum yang benar ? Sebaiknya disarankan untuk menggunakan losion dan parfum dengan memberikan jarak 30 menit. Dengan memberikan jarak selama 30 menit, maka memberikan kesempatan losion untuk terserap dan apabila kita menggunakan parfum tidak akan menyebabkan bau yang bercampur. Anda akan tetap merasakan rasa harum dari parfum yang anda gunakan.

Baca Juga  Banyak Makan Bisa dipengaruhi Oleh Kurang Tidur

Artikel Terkait : Bahaya Menyemprotkan Parfum di Vagina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *