Ternyata Wanita Usia Matang Lebih Mampu Menikmati Seks Dengan Baik

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Tahukah kita berdasarkan sebuah data penelitian menyebutkan bahwa seorang wanita usia matang lebih bisa menikmati seks dengan baik dibandingkan dengan wanita muda. Hal ini bisa terjadi meskipun pada usia tersebut ada sejumlah penurunan fungsi seksual.

 

Para peneliti menyebutkan kalau usia matang seorang wanita bisa dikatakan paruh baya. Kalau kita mengamati memang frekuensi hubungan seks mereka lebih jarang, namun pada kenyataannya mereka lebih bisa menemukan kepuasan seks yang meningkat.

Baca Juga  Cara Membuat Bulu Mata Lebih Panjang dan Tebal Tanpa Melakukan Operasi

Baca Juga : Alasan Seorang Wanita Sulit Menikmati Orgasme

wanita-usia-matang

Wanita Usia Matang Lebih Mampu Menikmati Seks Dengan Baik

Pada usia matang, seorang wanita memang lebih mempunyai sebuah kemampuan komunikasi dan kepercayaan diri yang lebih dibandingkan masih usia muda. Selain itu wanita matang juga punya kemampuan untuk mempengaruhi pasangan untuk mengkonsumsi obat anti disfungsi ereksi.

 

Yang menjadi lebih berarti dalam penelitian ini adalah para wanita matang tidak hanya menemukan kenikmatan seks semata saat berhubungan intim, namun mereka lebih meraih keintiman dan kedekatan emosional.

Baca Juga  Manfaat Terong Bagi Kesehatan

 

Dari hasil studi tersebut juga diketahui bahwa para wanita yang mampu menikmati seks lebih baik mengaku menggunakan sejumlah teknik khusus. Adapun contohnya adalah menggunakan pelumas vagina, melakukan pemanasan lebih lama, dan melakukan beragam gaya dalam berhubungan seks dan tidak melulu untuk penetrasi.

 

Bukan hanya itu saja, para wanita matang tersebut juga diketahui lebih banyak menggunakan variasi seks yang lebih bervariasi, bisa juga melakukan masturbasi dan bagi pasangan pria bisa menggunakan teknik pengobatan disfungsi seksual.

Baca Juga  Ingin Terlihat Cantik Setiap Hari, Tidurlah Sebelum Jam 11 Malam

Artikel Terkait : Usia Emas Seorang Wanita Melahirkan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *