Ternyata Setelah Makan Pedas, Hormon Testosteron Pria Akan Naik

header niko 728 x 90

makan pedas

Sebuah hasil penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ilmuwan asal Prancis menyatakan bahwa makanan yang pedas berhubungan dengan peningkatan hormon testosteron atau hormon kejantanan pada seorang pria. Dengan demikian setelah mengkonsumsi makanan yang pedas maka gairah seks seorang laki-laki akan meningkat.

Penelitian ini dilakukan oleh seorang ilmuwan dari University of Grenoble. Penelitian ini melibatkan 114 laki-laki dengan rentan usia antara 18 – 44 tahun. Para responden diberikan kentang tumbuk polos, kemudian mereka diberi kebebasan untuk menambahkan saos pedas sesuka mereka tergantung selera masing-masing.

Baca Juga  Tips Agar Payudara Tidak Mudah Kendur

Setelah para responden makan, kemudian para peneliti melakukan pengukuran tentang seberapa pedas makanan yang dikonsumsi oleh para responden dengan mengambil sampel air liur.

Hasilnya adalah bagi mereka yang menambahkan saos pedas cukup banyak pada kentang, maka akan mengalami peningkatan hormon testosteron yang cukup signifikan dibandingkan dengan peserta lain yang hanya sedikit atau tidak menambahkan saos pedas pada kentang.
Dengan adanya penelitian ini, maka bagi anda yang menginginkan kadar testosteron meningkat bisa mencoba dengan mengkonsumsi makanan yang pedas. Dengan demikian akan meningkatkan gairah seksualitas anda. Anda akan menjadi lebih bersemangat dan berani. Untuk takaran pedas disarankan disesuaikan dengan ambang batas masing-masing. Karena pada beberapa orang akan merangsang nyeri pada lambung setelah makan-makanan yang pedas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca Juga  Benarkah Rajin Bangun Pagi Dapat Membuat Tubuh Lebih Ramping?

 

Artikel Terkait : Manfaat Rasa Pedas Bagi Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *