Ternyata Putih Telur Bisa Dimanfaatkan Untuk Mengatasi Luka Bakar

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Bagi seorang wanita yang harus memasak setiap hari tentu pernah mengalami percikan dari minyak goreng. Luka bakar ringan ini ternyata bisa kita atasi dengan mudah hanya dengan memanfaatkan putih telur. Ini adalah cara alami bagaimana cara mengatasi luka bakar ringan.

sumber gambar : https://www.kliniksemper.com

Mengalami lukar bakar akibat percikan minyak memang membuat rasa yang perih. Tak sedikit wanita yang jadi trauma memasak karena hal ini. Mulai sekarang kamu tidak usa takut karena ada putih telur yang secara alami bisa membantu menyembuhkan luka bakar dengan mudah.

Baca Juga  Agar Bisa Makan Dengan Sehat disarankan Untuk Membuat Suasana Ruang Makan Menjadi Terang

Cara memanfaatkannya adalah dengan mengambil putih telur yang kemudian kita oleskan pada bagian luka bakar. Biarkan putih telur menempel selama kurang lebih 60 menit sampai kondisi kulit mengeras. Setelah itu kamu boleh membilasnya dengan air bersih.

Sebenarnya bukan hanya putih telur yang bisa kita manfaatkan untuk membantu mengatasi luka bakar, ternyata kentang juga bisa. Kentang juga menjadi bahan alami yang sudah di dapat dan digunakan untuk membantu mengatasi luka bakar ringan. Caranya adalah dengan mengupas kulit kentang kemudian kita potong-potong. Setelah itu baru kita oleskan irisan kentang pada luka bakar dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu baru kita bilas dengan air yang bersih.

Baca Juga  Sering Mengalami Kurang Tidur Akan Menyebabkan Rasa Empati Luntur

Artikel Terkait : Memanfaatkan Putih Telur Sebagai Masker Wajah Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *