Ternyata Obat Anti-impotensi Bisa Berdampak Baik Bagi Kesehatan Jantung

header niko 728 x 90

sumber gambar : kompas.com

InspirasiBersama.com – Bagi seorang pria yang mengalami gangguan impotensi, maka mengkonsumsi obat anti-impotensi bukan hanya bermanfaat meningkatkan kekuatan seksual saja, tetapi juga punya efek baik bagi kesehatan jantung.

Apakah hal ini sudah ada penelitiannya ? Dalam sebuah hasil penelitian menyebutkan bahwa pasien yang mendapatkan obat anti-impotensi atau PDE5 diketahui terjadi penurunan resiko terhadap serangan jantung dan resiko kematian.

Baca Juga  Temukan 8 Jenis Minuman Yang Kaya Manfaat Bagi Kesehatan

Dalam studi tersebut diketahui prosentase penurunan terhadap masalah jantung dan kematian adalah sebesar 33 persen. Hasil ini diketahui setelah para peneliti membandingkan  dengan pria yang tidak mengkonsumsi obat anti-impotensi.

Salah seorang pakar kesehatan jantung yang berasal dari Universitas Arizona College of Medicine-Phoenix bernama Dr. Martha Gulati mengatakan bahwa hasil studi ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para penderita impotensi dan mempunyai riwayat penyakit jantung.

Baca Juga  Cara Mengenali Gejala-gejala Ringan Dari Penyakit Jantung

Secara umum untuk obat anti-impotensi memang mempunyai cara kerja melebarkan pembuluh darah terutama yang mengarah ke penis. Dengan begitu harapannya adalah ereksi bisa lebih mungkin terjadi dan berlangsung lebih lama.

Sumber : Kompas.com

Artikel Terkait : Manfaat Sering Konsumsi Buah Beri Sama Dengan Viagra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *