Ternyata Jahe Juga Bisa Dimanfaatkan Untuk Menetralisir Keracunan

bisnis online

InspirasiBersama.com – Sering kali kita melihat seseorang yang keracunan pasca mengkonsumsi makanan tertentu. Kondisi ini disebabkan karena makanan yang dikonsumsi terkontaminasi oleh racun, bakteri, virus dan bahan berbahaya lain. Seseorang yang mengalami keracunan biasanya akan mengalami gejala seperti kepala pusing, mual, muntah serta diare. Kabar gembiranya adalah minuman dari jahe bisa kita manfaatkan untuk menetralisir keracunan akibat makanan.

sumber gambar : https://manfaat.co.id

Apa yang harus kita lakukan pertama kali saat kita terkena keracunan  makanan. Langkah pertama yang harus kita lakukan agar keracunan tak semakin parah adalah dengan mengkonsumsi banyak air putih. Dengan air putih yang banyak, maka bisa membantu meringankan efek keracunan dalam tubuh kita.

Setelah kita memperbanyak mengkonsumsi air putih, maka langkah selanjutnya bisa memanfaatkan jahe untuk dibuat minuman. Selama ini kita kenal minuman jahe hanya untuk menghangatkan tubuh saja, tetapi ternyata jahe bisa kita manfaatkan untuk membantu mengatasi efek keracunan makanan.

Yang harus kita siapkan adalah jahe yang harus kita bersihkan terlebih dahulu dengn menggunakan air. Setelah itu kita bisa mengirisnya dengan halus dan kita akan mengambil sarinya. Setelah itu kita harus menyeduhnya dengan menggunakan air hangat dan bisa anda tambahkan madu agar rasanya lebih nikmat. Setelah ramuan tersebut selesai kita buat, maka segera minum sampai habis.

Baca Juga  Apa Yang Menyebabkan Seseorang Bisa Pingsan Mendadak ?

Ternyata nutrisi yang terkandung dalam jahe mampu mengurangi efek peradangan yang terjadi pada perut akibat keracunan makanan. Jadi sekarang anda sudah mengerti bagaimana cara menangani orang yang pasca keracunan makanan agar tak menimbulkan efek samping lebih berat.

Bagi anda yang ingin Praktis dalam Mengkonsumsi Jahe kami Rekomendasikan Minuman Kesehatan Kemasan KOPI RADIX HPA Malaysia minuman ini sudah terkenal dan termasuk terlaris berikut Tampilannya

Rp.165.000

Namanya kopi Radix Halia kemasan Saset jadi tinggal anda sobek lalu diseduh hingga mendidih, berisi 20 sachet @16 gram.

Apa Komposisi kandungan dari Radix Halia sehingga Anda harus Meminumnya ?

Terdapat kandungan Tongkat Ali,Akar Mata Pelanduk,Akar Teja Lawang,Akar Tebu Gajah,Akar Mengkudu Hutan,Halban,Larak Hutan,HALIA/JAHE menjadi satu dikemas dalam kemasan dan menjadikan khasiat untuk anda minum.

Apa Sajakah Manfaat Lengkap 7 Herbal Pilihan dari keterangan diatas kami jelaskan detailnya sbb:

Manfaat Tongkat Ali
Berguna untuk meredakan keletihan dan pembangkit semangat.bisa meredakan demam,sakit pada tulang juga sendi,mengobati batuk kering,atasi kencing manis.

Baca Juga  Apakah Makanan Kerupuk Bermanfaat Bagi Kesehatan ?

Akar Mata Pelanduk
Bisa untuk mengobati otot yang robek,mengobati asma,obat diare,atasi sakit tenggorokan,mengobati batuk-batuk,keracunan,pembengkakan testis,demam.

Manfaat Akar Teja Lawang
Terdapat antioksidan juga magnesium sehinga bisa menurunkan demam, batuk, asma,sakit tulang belakang,menambah tenaga,sangat baik buat yang habis melahirkan.

Manfaat Akar Tebu Gajah
Sangat bergun redakan demam,obati sakit telinga,atasi masuk angin juga sebagai obat dalam.

Manfaat Akar Mengkudu hutan
Sebahai obat sakit kepala,wasir,sakit jantung,darah tinggi,melancarkan buang air,haluskan kulit,obati insomnia.

Larak hutan
Sebagai tonik dari bersalin,mengobati masuk angin.

Manfaat akar Halban
Sebagai obat awet muda,bagus untuk setelah bersalin,atadi sakit badan, antioksidan,mengobati batuk

HALIA/JAHE:
Menurunkan dan melancarkan peredaran darah.atasi mual,obat kram perut, Menetralkan radikal bebas. Pereda rasa sakit,bagus buat kompres,obat pencernaan makanan,membuang gas dalam tubuh,obati hati bengkak,obat batuk juga demam.atasi rematikjuga luka,obat gatal-gatal,obat gigitan ular beracun

Kopi Radix Halia artinya Jahe adalah minuman Kopi dengan rasa jahe yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Selain jahe, 7 herba andalan Kopi Radix yakni Tongkat Ali, Mata Pelanduk, Teja Lawang, Tebu Gajah, Akar Mengkudu Hutan, Halban dan Larak Hutan menjadikan Kopi Radix Halia ini memiliki khasiat istimewa.

Baca Juga  Virus Zika Juga Bisa Merusak Pendengaran

Apa Saja Manfaat Kopi Radix Halia Jika Anda meminumnya?

1.obat Asma.
2.sakit perut bisa teratasi.
3.Menghangatkan tubuh.
4.Menetralkan racun.
5.sebagai obat rematik
6.obat anti mabok dalam perjalanan.
7.obat atasi sakit kepala
8.Memperbaiki pencernaan.

Kopi Radix Halia dikemas dalam papan lihat gambar dibawah sehingga agar mudah dibawa bawa.

Mengapa Harus Minuman Sehat Kopi Radix Himalaya karena sesuai standar Good Manufacturing Practice (GMP)telah lolos Biro Pengawalan Farmasi Nasional dibawah Kementerian Kesehatan Malaysia.HALAL oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia.
Menggunakan 100% herbal.Tanpa bahan kimia.lepas dari steroid.Lulus tes dari logam berat,lulus Mikroba,likuiditas.
Efektif sangat mujarab,bersih suci.

berdoalah sebelum minum,dan Semoga kebahagian selalu menyertai anda.Aamiien.

sumber : TokoherbalkopiRadix.blogspot.com

ORDER SEKARANG Hub Whtshp 085268070123

Artikel Terkait : Beberapa Bahan Alami yang Bisa Menghilangkan Jerawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *