Ternyata Hiasan Kuku Ada Yang Bisa dimakan

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Selama ini melihat hiasan kuku yang indah sudah menjadi hal yang biasa. Namun bagaimana jika hiasan tersebut ternyata bisa kita makan ?. Ternyata ada hiasan kuku yang bisa dimakan karena terbuat dari bahan cokelat.

hiasan kuku terbuat dari cokelat yang bisa dimakan

Ini menjadi hal baru yang sangat unik. Siapa ya yang menciptakan ide kreatif ini ? Ternyata ide membuat hiasan kuku yang bisa dimakan berasal dari Jessie Mills.

Baca Juga  Kulit Yang Iritasi Bisa disebabkan Kerena Terlalu Sering Mencuci Muka

Jessie Mills merupakan seorang yang sangat kreatif dalam hal membuat hiasan kuku. Sebelumnya Jessie sempat banyak dibicarakan karena mengecat kuku dengan lapisan sebanyak 100 yang dilakukan secara sekaligus.

Dengan adanya penemuan hiasan kuku yang bisa dimakan, maka bisa menjadi sebuah tren terbaru untuk hiasan kuku. Tentu hal ini membuat banyak wanita suka.

Apa sebenarnya yang dilakukan oleh Jessie sehingga bisa terkenal menciptakan hiasan kuku yang bisa dimakan ? Saat pertama dia menggunakan icing cokelat. Ini berfungsi sebagai warna dasar kukunya.

Baca Juga  Pentingnya Menyesuaikan Antara Busana dan Perhiasan Yang digunakan

Setelah itu Jessie mencoba merapikan hiasan tersebut agar terlihat cantik. Ada tiga jenis cokelat lain yang kemudian dia hiaskan pada kukunya yaitu cokelat putih, cokelat susu dan cokelat dengan warna yang gelap.

Dalam videonya, Jessie kemudian memakan hiasan kukunya yang terlihat cantik tersebut. Hal ini untuk membuktikan kalau hiasan kuku buatannya bisa dimakan dan menurutnya rasanya juga enak.

Jika anda tertarik menggunakan hiasan kuku yang bisa dimakan ini, maka harus berhati-hati. Pasalnya jika suhu lingkungan panas, maka cokelat akan mencair.

Baca Juga  Apa Artinya Jika Kita Mimpi Gigi Copot ?

Artikel Terkait : Konsumsi Cokelat Setiap Hari Sangat Bagus Bagi Kesehatan Jantung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *