Ternyata Hasil Survei : Hidup Tanpa Media Sosial Akan Lebih Bahagia

header niko 728 x 90

hidup tanpa media sosial

Media sosial saat ini sudah menjelma sebagai aktivitas yang tidak dapat dipisahkan oleh manusia modern. Dengan adanya media sosial orang bisa melakukan hubungan dengan siapapun dengan menunjukkan aktivitas dan kehidupan kita kepada semua orang.

Kalau kita melihat di media sosial pasti tidak lepas akan adanya unggahan foto kebahagiaan dan kesuksesan seseorang yang di jadikan sebuah status mereka. Padahal jika kita melihat lebih jauh, kebahagiaan yang diunggah dalam media sosial tak seindah yang kita bayangkan. Artinya itu bukan berarti mencerminkan kehidupan yang sesungguhnya.

Berdasarkan sebuah survei mengatkan bahwa, kebanyakan dari mereka pelaku Facebook mengaku bahwa apa yang sudah dia tayangkan atau publiskan di facebook adalah sebagian banyak adalah sebuah kebohongan yang tak sesuai dengan kenyataan mereka sesungguhnya. Tujuannya tidak lain adalah agar mereka yang melihat merasa cemburu dengan kebahagian atau kesuksesan yang mereka capai.

Sebuah lembaga Happiness Reseach Institute akhir-akhir ini mengkampanyekan hidup bahagia tanpa media sosial. Mereka melakukan survei kepada 1.085 orang yang sementara waktu tidak melakuakan aktifitas di media sosial.

Hasilnya adalah ada sebanyak 88 persen mereka mengaku merasa lebih senang dan bahagia hidup tanpa adanya media sosial. Sementara itu ada sekitar 44 persen merasa gelisah saat tidak melakukan hubungan dengan media sosial.

Berdasarkan hasil survei ini, bagi anda yang mencoba ingin lebih bahagia dari kehidupan sekarang anda perlu mencoba dengan tidak melakukan aktifitas di media sosial. Anda bisa rasakan perasaan anda setelah beberapa saat tidak melakukan hubungan dengan media sosial.

Artikel Terkait : Cara Cari Pacar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *