Terlalu Banyak Minum Susu Bisa Berdampak Buruk Bagi Kecantikan Wanita

header niko 728 x 90

minum susu bagi wanita

InspirasiBersama.com – Tahukah kita bahwa terlalu banyak minum susu bagi seorang wanita berdampak buruk bagi kecantikan. Seorang wanita yang minum susu dalam jumlah yang terlalu banyak bisa menyebabkan munculnya jerawat pada wajah.

Hal ini menunjukkan kalau faktor makanan juga menentukan kecantikan seorang wanita. mungkin selama ini kita menganggap bahwa munculnya jerawat hanya disebabkan karena faktor hormonal saja. Namun ternyata terlalu banyak minum susu juga bisa menyebabkan munculnya banyak jerawat di wajah.

Efek samping minum susu dalam jumlah yang banyak sama seperti saat kita terlalu banyak makan kacang yang juga bisa memicu munculnya jerawat pada wajah. Namun pada kasus konsumsi kacang, tidak semua orang yang banyak makan kacang bisa menyebabkan munculnya jerawat.

Baca Juga  Tips Mengenali Gejala Gagal Ginjal

Menurut para ahli, susu yang dikonsumsi dalam jumlah yang banyak bisa menyebabkan munculnya jerawat disebabkan karena kandungan iod atau iodium dalam susu tersebut. Meskipun susu yang kita konsumsi jenis susu non-fat, maka menurut para ahli jika terlalu banyak bisa memicu munculnya jerawat di wajah.

Bagi anda yang suka minum susu, tetap dibolehkan untuk mengkonsumsinya. Namun tidak disarankan untuk terlalu banyak. Bagaimanapun kalau kita minum atau makan terlalu banyak bisa berdampak buruk bagi kesehatan.

Baca Juga  Manfaat Mengunyah Permen Karet Saat Bekerja

Apabila ternyata setelah anda mengkonsumsi banyak susu kemudian muncul jerawat, maka untuk menghilangkannya anda cukup menghentikan sementara konsumsi susunya. Setelah jerawat kembali hilang anda bisa minum kembali namun disarankan jangan terlalu banyak.

Menurut para ahli, bukan hanya susu dan kacang saja makanan yang bisa memicu munculnya jerawat pada wajah. Suka makan makanan yang manis juga bisa memicu munculnya jerawat pada wajah.

Baca Juga  Dampak Buruk Suka Minum Kopi Instan Bagi Kesehatan

Artikel Terkait : Dampak Buruk Sering Memencet Jerawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *