Temukan Rahasia Makanan Yang Bisa Membuat Wanita Prancis Tetap Langsing

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Berbicara tentang menu makanan orang Eropa termasuk Prancis, maka diingitan kita erat dengan menu makanan seperti pasta, olahan daging asap dan keju yang kebanyakan adalah menu makanan yang menjadi pantangan dalam diet. Namun kenyataannya wanita disana lebih banyak bertubuh langsing meskipun menu makanan yang dikonsumsi seperti itu, mengapa bisa terjadi ?

sumber : segiempat.com – rahasia langsing wanita Prancis

Tahukah anda bahwa dalam sebuah buku yang berjudul Why French Don’t Get Fat menyebutkan bahwa alasan kebanyakan pria maupun wanita Prancis memiliki bentuk tubuh yang bagus bukan disebabkan karena menjalankan program diet, namun lebih dipengauhi oleh gaya hidup yang sehat.

Baca Juga  Apa Yang Menyebabkan Seseorang Bisa Pingsan Mendadak ?

Pasti kita akan bertanya-tanya gaya hidup yang seperti apa yang diterapkan oleh kebanyakan orang Prancis ?. Ternyata orang Prancis membuat semboyan ‘joie de vivre’ yang artinya bahwa menikmati hidup. Orang Prancis mempunyai motto hidup yang sangat sederhana yaitu menikmati hidup termasuk makanan yang mereka santap. Orang Prancis juga mempunyai kebiasaan makan yaitu mengunyah dengan perlahan dan dalam porsi yang sedikit. Pada saat mengunyah makanan mereka juga cenderung mencoba menikmati rasa atau bumbu yang ada pada makanan tersebut sehingga saat mengunyah akan dilakukan secara perlahan.

Baca Juga  Benarkah Minum Kopi Bisa Menyebabkan Jantung Berdebar ?

Selain hal tersebut, ternyata gaya hidup orang Prancis adalah suka jalan kaki. Hal ini tentu sangat berbeda dengan gaya hidup orang Indonesia yang bisa dibilang kurang suka jalan kaki. Bukan hanya itu saja, orang Prancis juga tak suka dengan yang namanya stres, oleh karena itu mereka akan berusaha untuk membuat rasa stres yang dialami hilang karena stres bisa memicu obesitas.

Baca Juga  Mengupas 7 Manfaat Berpelukan Yang Menyehatkan

Artikel Terkait : 5 Cara Sehat Dalam Menambah Berat Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *