Temukan Cara Bagaimana Mengatasi Penis Yang Bengkok

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Tahukah anda bahwa memiliki penis yang bengkok bukan hal yang sepele. Mengapa demikian ? Bagi seorang pria dengan bentuk penis yang bengkok bisa sangat mempengaruhi kehidupan seksualnya. Oleh karena itu anda harus tahu bagaimana cara mengatasi penis yang bengkok.

 

Dalam dunia kedokteran istilah penis bengkok dikenal dengan peyronie. Seorang pria yang mempunyai bentuk penis yang bengkok, kerap kali mengeluhkan rasa sakit saat berhubungan seks dan hal ini bisa menurunkan rasa percaya diri seorang pria.

penis-bengkok-2

sumber gambar : detik.com

Lantas mengapa bisa penis berbentuk bengkok ? Ternyata kondisi ini disebabkan karena adanya faktor jaringan parut yang terdapat pada penis atau lebih dikenal dengan sebutan plak peyronie. Namun secara pasti para ahli belum menemukan penyebab pasti adanya peyronie. Kondisi penis yang bengkok sering kali dijumpai pada pria usia tua yaitu 40 sampai 60 tahun.

Baca Juga  Bolehkah Ibu Menyusui Mengkonsumsi Kopi ?

Baca Juga : Ukuran Ideal Mr ‘P’ Seorang Pria

 

Yang menjadi masalah adalah kebanyakan pria yang mengalami penis bengkok enggan untuk memeriksakan ke dokter. Seharusnya anda disarankan untuk datang ke dokter urology untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Biasanya untuk mengatasi kondisi peyronie akan dilakukan sebuah terapi suntik yang bernama Xiaflex.

 

Xiaflex merupakan sebuah penemuan baru untuk mengatasi peyronie atau penis bengkok. Terapi ini berasal dari AS yang sudah mendapatkan persetujuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat dan terbukti mempunyai akurasi yang cukup baik.

Baca Juga  Manfaat Melakukan Diet Hipertensi Bisa Menurunkan Kadar Asam Urat Yang Tinggi

 

Pada intinya pemberian terapi Xiaflex ini adalah untuk menghancurkan jaringan perut pada penis yang di tengarahi menyebabkan penis menjadi bengkok. Dengan jaringan perut yang lebih sedikit, maka diharapkan saat ereksi penis menjadi tegak dan tidak bengkok.

 

Terapi suntik Xiaflex bukan merupakan satu-satunya terapi yang bisa mengatasi penis yang bengkok. Apabila sudah dilakukan terapi Xiaflex dan hasilnya negatif, maka solusi terakhir adalah dengan cara dilakukan pembedahan. Pembedahan ini berguna untuk mengangkat plak yang menempel pada penis.

Baca Juga  Perbedaan Antara Nyeri Pinggang Biasa Dengan Saraf yang Kejepit

 

Bagi anda yang saat ini mengalami hal yang sama, maka jangan malu untuk memeriksakan ke dokter urologi tentang apa yang anda alami. Dengan pemberian terapi yang tepat maka penis bengkok bisa di atasi dengan baik yang meningkatkan kepuasan dalam berhubungan seks.

Artikel Terkait : Apakah Benar Ukuran Penis Bisa diperbesar ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *