Tempat Belajar Bisnis Online di Kabupaten Lebak

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.comTempat belajar bisnis online di Kabupaten Lebak. Kamu pasti baru tahu kalau sekarang ini SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) sebagai tempat belajar bisnis online yang lagi booming sekali membuka pendaftaran member baru bagi warga Lebak.

belajar bisnis online sb1m lebak

Apa SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) itu ?

SB1M adalah layaknya sebuah kampus yang mencetak para muridnya untuk bisa menjadi pebisnis online yang handal. Tapi perlu di garis bawahi bahwa SB1M bukan bisnis online cepat kaya, tetapi sebuah tempat belajar berbisnis online.

Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Indragiri Hulu

Bagaimana cara belajarnya ?

Ini yang banyak ditanyakan. Kebanyakan orang lebih suka belajar secara langsung atau offline. SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) telah membuka pembelajaran offline secara rutin seminggu 3x (rabu, kamis dan jumat) di Gd BRI Lt 2 Jakarta. Untuk saat ini kelas offline baru tersedia di Jakarta ya…tap bagi member luar kota bisa belajar secara online dan webinar yang LIVE kelas Jakarta setiap hari.

Baca Juga  Kapan Waktu Terbaik Untuk Mengirim E-mail Penting ?

Jangan khawatir gan..di member area SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) sudah tersedia kurikulum berupa video tutorial yang jumlahnya sampai September 2017 mencapai lebih 700 video tutorial. Jumlah ini akan terus bertambah karena pasti ada ilmu baru dalam berbisnis online. Jadi ilmu yang dibagikan selalu update.

Selain itu ada kelas webinar setiap hari yang artinya semua member akan bisa menikmati kelas Jakarta LIVE langsung dari handphone atau laptop dari rumah setiap hari.

Baca Juga  Gaji Pas-pasan, Apa Bisa Berinvestasi di Reksa Dana ?

Yuk bagi kamu yang saat ini tinggal di Lebak dan mencari tempat belajar bisnis online yang favorit, segera gabung bersama SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) sebelum pendaftaran di tutup. Untuk info lebih detail bisa klik disini.

Artikel Terkait : Kursus Bisnis Online di Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *