Tempat Belajar Bisnis Online di Binjai

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.comTempat belajar bisnis online di Binjai. Sebuah kabar yang menggembirakan bagi yang mencari tempat belajar internet marketing atau punya cita-cita menjadi pengusaha bisnis online, sekarang bisa belajar bersama SB1M (sekolah bisnis 1 milyar).

sb1m binjai

Bagaimana cara belajarnya ?

Cara belajarnya adalah dengan belajar secara offline dan online. Bagi kamu yang tinggal disekitar Jakarta bisa datang langsung ke kelas Sudirman di Gd BRI lantai 2 (rabu dan kamis ) jam 13.00 sampai selesai.

Namun jika kamu diluar kota seperti Binjai, maka belajarnya secara online. Bagaimana maksudnya ? maksudnya adalah kita belajar dengan melihat video tutorial yang sudah disediakan di member area. Jumlahnya terus bertambah sesuai dengan perkembangan teknologi informasi. Sampai saat ini (Agustus 2017) sudah ada lebih 700 video tutorial yang siap anda pelajari di rumah.

Baca Juga  Kursus Internet Marketing di Blitar

Selain itu ada juga webinar yang rutin dilakukan setiap hari yang akan membahas materi-materi yang sudah ada di member area. Webinar maksudnya adalah anda bisa menyaksikan secara langsung (LIVE) mereka para mentor yang ada di Jakarta dengan menggunakan HP dan anda bisa langsung bertanya. Ada aplikasi khusus yang bisa membuat anda LIVE di webinar Jakarta.

Baca Juga  Sekolah Bisnis Online di Makassar Sulawesi

Dengan metode seperti akan sangat memudahkan para murid atau member untuk menguasai ilmu-ilmu internet marketing yang diajarkan. Selain itu yang fenomenal dari SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) adalah sesuai namanya yaitu bisnis 1 milyar, artinya visi SB1M adalah setiap membernya mampu income 1 milyar/bulan.

Itu saja sekilas tentang tempat belajar bisnis online di Binjai, untuk lebih detail anda bisa langsung ke TKP. Sangat disarankan untuk daftar FREE MEMBER terlebih dahulu untuk mencoba trialnya. Salam sukses.

Baca Juga  Kursus Usahawan Internet

Artikel Terkait : Kriteria Jika Ingin Menjadi Pengusaha Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *