Sudah Lama Menikah Tapi Belum Hamil, Coba Minum Campuran Alpukat dan Olive Oil

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Bagi pasangan yang sudah lama menikah tentunya menginginkan kehadiran seorang anak untuk melengkapi kebahagiaan. Namun ada banyak pasangan yang sudah lama menikah, namun belum juga diberkahi kehadiran seorang anak.

 

Kondisi ini tentu akan membuat kehidupan keluarga kita kurang lengkap. Apa gunanya sebuah kehidupan keluarga yang mapan tanpa adanya sang buah hati ?.

sumber gambar : http://www.lifetizo.com

Berbicara tentang lama belum hamil setelah menikah, maka ada banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi. Beberapa diantaranya adalah tingkat kesuburan dan status kesehatan baik suami maupun istri.

 

Mengatasi lama belum hamil, sebaiknya jangan dipandang sebagai hal yang membuat kita khawatir secara berlebihan. Kini ada sebuah program kehamilan secara medis yang bisa menjadi sebuah pilihan.

Baca Juga  Jenis Makanan Yang Sebenarnya Tidak Perlu disimpan Dalam Kulkas

 

Bagi anda yang tak mau melakukan sebuah program kehamilan secara medis, jangan berkecil hati dulu karena ada cara alami yang bisa kita lakukan dengan biaya yang sangat murah. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi campuran alpukat dan olive oil.

 

Cara ini kami kutip dari sebuah portal berita online yang cukup terkenal yang bernama tribunnrews.com. Cara ini menjadi sebuah cara alami yang bisa meningkatkan resiko seorang pasangan bisa hamil lebih cepat.

Baca Juga : Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Jika Ingin Cepat Hamil

 

Baca Juga  Benarkah Kebanyakan Orang Tidak Bahagia Saat di Tempat Kerja ?

Untuk memanfaatkannya, anda bisa sering membuat campuran buah alpukat dengan olive oil. Komposisinya adalah buah alpukat sebanyak 3 sendok makan saja dan dihaluskan, dicampur dengan olive oil sebanyak 1 sendok makan.

 

Cara membuatnya adalah anda bisa menyiapkan sebuah mangkuk dan masukkan bahan campuran tadi. Selanjutnya anda aduk secara perlahan dan mengkonsumsinya setiap hari. Anda bisa mengkonsumsinya selama 3-4 bulan kedepan.

 

Mengapa campuran ini sangat baik untuk meningkatkan resiko kehamilan ?. Kita tahu bahwa buah alpukat kaya akan kandungan omega-3 yang bisa membuat sel telur perempuan menjadi lebih sehat. sedangkan olive oil kaya akan kandungan vitamin E yang mampu menstimulasi progresteron lebih banyak dalam tubuh seorang perempuan.

Baca Juga  Tips Tetap Sehat Meskipun Sangat Sibuk Bekerja

 

Untuk menunjang kemungkinan agar bisa hamil, maka menerapkan pola makan yang sehat dan rajin berolahraga sangatlah disarankan. Selain itu penting juga untuk menghindari stres dan tetap melakukan hubungan seks terutama saat masa subur.

Artikel Terkait : Benarkah Banyak Makan Es Krim Bisa Membantu Cepat Hamil ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *