Simak Alasan Mengapa Seorang Mandy Moore Tak Mau Memakai Lip Gloss

header niko 728 x 90

sumber gambar : detik.com

InspirasiBersama.com – Saya yakin hampir kebanyakan wanita suka menggunakan lip gloss. Dengan menggunakan lip gloss, banyak wanita berharap agar bibirnya tak terlihat kering. Lip gloss juga sering dimanfaatkan sebagai pengganti lipstik agar terlihat lebih natural. Namun sayangnya bagi seorang Mandy Moore hal ini tak berlau. Mengapa Mandy Moore tak suka menggunakan Lip Gloss ?

Ternyata menurut Mandy Moore memaki lipstik dinilai lebih cocok dibandingakan dengan menggunakan lip gloss. Menurut pemeran film ‘This is Us’ tersebut mengatakan bahwa menggunakan lip gloss justru akan membuat lengket yang membuat rambutnya sering kali menempel pada bibir. Menurutnya lip gloss adalah aksesoris yang lebih cocok jika digunakan oleh seorang remaja wanita.

Baca Juga  Waktu Yang Tepat Untuk Mengajarkan Anak Tentang Toleransi

Kejadian lengketnya rambut pada bibir Mandy Moore sering kali terjadi saat dia menggunakan lip gloss. Karena alasan itulah artis dunia yang kini menginjak usia 33 tahun tersebut tak suka menggunakan lip gloss. Banyak kalangan yang menganggap alasan Mandy ini sangat sepele.

Mandy mempunyai anggapan bahwa dengan menggunakan lipstik dirinya akan terlihat lebih seksi. Bahkan saat ini artis dunia tersebut mulai melakukan banyak eksperimen dengan warna lipstik yang digunakan.

Baca Juga  Cukup Dengan Rajin Makan Jeruk Bisa Membuat Kita Awet Muda

Menurutnya dalam memilh lipstik tak perlu harus menyesuaikan dengan warna kulit. Anda perlu mencoba untuk menemukan tipe yang sesuai dengan diri anda. Yang terpenting juga dalam memilih lipstik yang tepat adalah mengedepankan rasa nyaman meskipun tak sesuai dengan warna kulit maupun rambut.

Baca Juga : Tips Menggunakan Lipstik Agar Warnanya Awet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *