Seks Adalah Kunci Agar Kulit Terlihat Cantik Bagi Seorang Istri

header niko 728 x 90

seks dan manfaatnya

InspirasiBersama.com – Kabar gembira bagi anda wanita yang sudah menikah dan menginginkan kulit yang cantik, maka solusinya cukup mudah. Yaitu dengan cara meningkatkan hubungan seks dengan pasangan. Ini salah satu kunci selain melakukan perawatan kecantikan.

Memiliki kulit yang terlihat cantik alami dan berseri tentu menjadi keinginan setiap wanita. Hal ini juga berlaku bagi para wanita yang sudah menikah. Seseorang yang sudah menikah penting sekali untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap terlihat cantik agar menarik perhatian suami mereka.

Selama ini kita mendengar kalau untuk mendapatkan kulit yang sehat, cantik dan berseri kuncinya ada pada perawatan yang memakan biaya tidak murah. Namun saat ini anda bisa mendapatkan itu semua hanya dengan melakukan hubungan seks dengan pasangan anda.

Baca Juga  Benarkah Cinta Pertama Itu Ada ?

Baca Juga : Seberapa Penting Mengatur Jadwal Hubungan Seks

Menurut para ahli mengatakan bahwa salah satu manfaat rutin melakukan hubungan seks adalah bisa meningkatkan aliran atau sirkulasi darah. Secara otomatis akan meningkatkan suplai darah ke otak, kulit dan banyak organ tubuh lainnya.

Jadi semakin sering kita melakukan hubungan seks dengan pasangan, maka secara tidak langsung akan membuat kulit kita terlihat cantik dan berseri karena suplai oksigen yang cukup pada kulit kita.

Kalau kita mengamati bahwa seseorang  yang melakukan hubungan seks akan mengalami peningkatan detak jantung. Hal ini tentu sangat baik karena bisa meningkatkan pompa darah oleh jantung untuk mengalirkan darah ke beberapa organ tubuh termasuk kulit.

Baca Juga  Benarkah Rajin Bangun Pagi Dapat Membuat Tubuh Lebih Ramping?

Bukan hanya meningkatkan kesehatan kulit kita saja, ternyata kegiatan seks juga bisa membuat kesehatan rambut dan kuku kita lebih baik. Hal ini disebabkan karena berdasarkan sebuah hasil studi yang lain menyebutkan bahwa sering melakukan hubungan seks bisa meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi yang masuk lewat makanan.

Dengan penyerapan nutrisi yang lebih baik, maka akan ada banyak vitamin dan mineral yang akan terserap dan bisa dimanfaatkan oleh banyak organ tubuh termasuk bagi kesehatan rambut dan kuku kita.

Baca Juga  Dimanakah Tempat Bercinta Yang Menggairahkan ?

Selain faktor seks, untuk mendapatkan kulit yang terlihat cantik alami sangat disarankan untuk mengkonsumsi banyak buah dan sayuran yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah lakukan tidur yang cukup pada malam hari selama 7 sampai 8 jam.

Artikel Terkait : Hubungan Seks di Usia Tua Memiliki Banyak Manfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *