Sekolah Bisnis 1 Milyar Penipu

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.comSekolah bisnis 1 milyar penipu. Mungkin anda salah satu orang yang penasaran apa benar sekolah bisnis 1 milyar (SB1M)  penipu atau bukan. Disini saya akan mencoba sharing tentang SB1M apa adanya dan saya tidak akan menutupi sedikitpun.

suasana kelas offline rutin SB1M Jakarta

Hal pertama yang harus kita ketahui terlebih dahulu adalah apa SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) itu ?. SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) memang sebuah lembaga pembelajaran internet marketing di Indonesia yang saat ini lagi banyak diomongin orang, memang kenyataannya demikian. Bukan hanya itu saja, SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) juga sebagai wadah komunitas tempat berkumpulnya para pelaku bisnis baik yang offline maupun online yang mempunyai tujuan sama yaitu mencari penghasilan secara online. Faktanya lagi member SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) banyak pelaku bisnis offline atau konvensional yang ingin meningkatkan pangsa pasar secara online yang bisa menjangkau seluruh Indonesia.

Nah pondasi awal sudah jelas menurut saya disini, SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) adalah ibarat kampus tempat orang belajar atau lulus jadi sarjana. Apakah saat kita kuliah dan lulus jadi sarjana ada jaminan untuk bisa dapat pekerjaan yang baik dan gaji gede ? Jawabnya belum tentu. Hal yang sama saat anda memutuskan untuk gabung menjadi member SB1M (sekolah bisnis 1 milyar).

Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Padang

Perlu diketahui bahwa SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) bukan tempat bisnis yang menjanjikan kita kaya tanpa usaha, melainkan tempat kita belajar atau menimba ilmu dari para mentor-mentor yang sudah berpengalaman dalam berbisnis online. Kita ingin belajar menjadi pebisnis online yang sukses layaknya para mentor yang ada di SB1M (sekolah bisnis 1 milyar).

Sekolah bisnis 1 milyar penipu ?. jawabnya tidak. SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) mengajarkan kepada para membernya untuk giat belajar dan action adalah hal yang sangat penting. Ada banyak PR yang harus anda kerjakan jika ingin kaya dalam berbisnis online. Jadi memang tidak ada jaminan saat kita gabung bersama SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) beberapa bulan atau tahun kedepan kita pasti sukses dengan penghasilan yang besar. Sukses tidak bisa dilakukan dengan diam saja, tetapi butuh kerja keras dengan cara rajin mengerjakan PR yang diberikan mentor SB1M (sekolah bisnis 1 milyar).

Saya akan bocorin sedikit tentang visi dari SB1M (sekolah bisnis 1 milyar). Tahukah anda bahwa visi SB1M sangat mulia menurut saya yaitu mencetak membernya mampu berpenghasilan besar yaitu 1 M/bulan. Sekali lagi ini butuh kerja keras dan tidak bisa dilakukan dengan santai. SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) memberikan sebuah gameplan berupa beberapa hal yang harus anda kerjakan rutin setiap hari jika ingin penghasilan sebenar itu. Ada poin-poin yang harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh agar bisa kita capai income itu.

Baca Juga  Kursus Pengusaha Online di Ngawi

Apakah sudah banyak yang menghasilkan 1M/bulan ?. Jujur saja sebagai member SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) saya belum pernah tahu sharing teman-teman yang bisa tembus angka itu. Tetapi sudah banyak para member SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) yang incomenya tembus ratusan juta dalam sebulan. Menurut saya income ratusan juta sebulan itu sudah sangat luar biasa apalagi dari bisnis online yang hanya dikerjakan di rumah dan bermodalkan laptop dan sambungan internet.

Terakhir yang dapat saya sampaikan tentang sekolah bisnis 1 milyar penipu adalah jangan asal ngomong sebelum kita sendiri membuktikan. Terkadang memang ada beberapa orang diluar sana yang tidak bertanggung jawab dan mengatakan bahwa sekolah bisnis 1 milyar penipu. Saya disini sebagai member SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) sudah membuktikan sendiri bahwa SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) bukan penipu. Ada banyak ilmu yang saya dapatkan disana dan alhamdulilah saya sudah bisa punya income dari online meskipun belum mencapai angka yang besar. Sekian liputan saya tentang SB1M, semoga bisa memberikan gambaran bagaimana cara belajar di SB1M (sekolah bisnis 1 milyar).

Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Blora

Masih punya anggapan kalau sekolah bisnis 1 milyar penipu ?. Gini saja bagi kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya bisa tuh datang langsung di tempat belajarnya rutin setiap hari rabu, kamis dan jumat tepatnya ada di Gd BRI Lt 2 Sudirman Jakarta. Untuk bisa ikutan dan mendengarkan bagaimana SB1M syaratnya harus terdaftar sebabagi free member SB1M (sekolah bisnis 1 milyar). Daftar free membernya gratis kok jadi gpp jika hanya coba-coba saja bagi yang penasaran.

Untuk gabung bersama SB1M (sekolah bisnis 1 milyar) bisa klik disini dan disarankan untuk daftar free membernya terlebih dahulu..yuk langsung ke TKP…

Artikel Terkait : Tips Memulai Bisnis Online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *