Sekarang Lulusan Sarjana Ekonomi Bisa Bekerja di Pasar Modal

header niko 728 x 90

lowongan pasar modal

Ada kabar gembira bagi kamu yang lulusan sarjana ekonomi, sekarang ini bisa bekerja di pasar modal. Ini secara resmi diluncurkan oleh SRO ( Self Regulatory Organization ). Ada banyak perguruan tinggi yang sudah bekerjasama dengan program ini.

Bagi kamu para lulusan sarjana ekonomi, ini adalah kesempatan emas jika kamu ingin bekerja di dunia pasar modal.

 
Direktur BEI ( Bursa Efek Indonesia ) menamakan program ini dengan sebutan Capital Market Professional Development Program. Dengan adanya program ini para lulusan sarjana ekonomi akan dididik selama 1 tahun untuk bisa menjadi professional di pasar modal.

Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Sibolga

 
Para lulusan program ini diharapkan bisa langsung bekerja di lingkungan SRO. Menurut Chaerudin , beliau menungkapkan para lulusan setelah 1 tahun dididik diharapkan langsung bisa bekerja dan pangkat langsung asisten ( pernyataan ini dikemukakan saat pembukaan Investor Summit and Capital Market Expo 2015 di Bursa Efek Indonesia ).

 
Untuk bisa mengikuti program ini ada syarat yang harus depenuhi yaitu IPK ( Indeks Prestasi Kumulatif ) harus minimal angka 3,25. Nah bagi kamu yang memenuhi syarat IPK 3,25 maka bisa langsung daftar. Demikian informasi singkat dari InspirasiBersama.com, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih

Baca Juga  Wanita Yang Berkumis Disebabkan Karena Gangguan Hormon

 

 

Artikel Terkait : Pekerjaan Sampingan Yang Sangat Menjanjikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *