Sekarang Ini Pacaran Mengalami Pergeseran Makna

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Tahukah kita bahwa sekarang ini pengertian pacaran sudah berubah. Dahulu atau 20 tahun yang lalu pacaran dikatakan dengan hubungan yang dekat dengan satu orang, namun sekarang anak muda mengartikan pacaran dengan kedekatan dengan lebih dari satu orang. Bahkan tak jarang mereka dekat dengan lebih dari tiga orang sekaligus.

Kalau anak jaman dahulu memaknai sebuah kata pacaran dengan nonton berdua atau sekedar makan berdua. Setelah hal itu sering dilakukan, maka pasangan tersebut mengikat sebuah hubungan yang disebut pacaran. Namun semua itu berbeda dengan jaman sekarang. Anak muda lebih memilih dekat dengan beberapa orang sekaligus.

perselingkuhan-2

sumber gambar : liputan6.com

Kecenderungan anak muda jaman sekarang dengan beberapa orang sekaligus bukanlah isapan jempol saja. Berdasarkan sebuah hasil studi menunjukkan hal yang sama. Bahkan banyak pemuda yang mengaku bisa menjalin dengan enam orang sekaligus.

Baca Juga  Tips Mengatasi Nyeri Haid Dengan Yoga

Studi tersebut dilakukan oleh para pakar yang berasal dari Australia. Dalam studi tersebut diketahui bahwa hampir kebanyakan pemuda jaman sekarang tidak suka membangun sebuah komitmen hanya dengan satu orang saja.

Dengan munculnya fenomena pacaran yang seperti sekarang ini, maka tak heran jika ada beberapa pasangan yang merasa orang yang dekat dengannya menghilang secara misterius. Hal ini disebabkan karena mereka mempunyai kedekatan dengan banyak orang.

Baca Juga  Tidak dianjurkan Menggunakan Pasta Gigi Untuk Perawatan Wajah

Baca Juga : Cara Melakukan Putus Yang Manusiawi

Meskipun demikian, bukan berarti mencari pasangan yang benar-benar berkomitmen dengan satu pasangan saja tidak ada. Pasti ada seseorang yang masih berkomitmen hanya dengan satu pasangan saja. Hal ini memang sulit, tetapi masih ada pemuda yang demikian.

Artikel Terkait : Berapa Lama Waktu Pacaran Yang disarankan Sebelum Menikah ?

 

Baca Juga  Jangan Minum Obat Pereda Nyeri Saat Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *