Salah Satu Indikasi Pasangan Romantis Adalah Bisa Tidur Dengan Nyenyak

header niko 728 x 90

tidur dengan nyenyak

InspirasiBersama.com – Tahukah kita bahwa untuk mengukur tingkat kasih sayang pasangan bisa diketahui dengan kualitas tidur. Kalau ternyata pasangan bisa tidur dengan nyenyak, maka bisa jadi tanda kalau hubungan yang romantis. Berbeda dengan pasangan yang tidak mendapatkan dukungan dan kasih sayang biasanya akan mengalami gangguan tidur atau insomnia.

Hal ini sudah terbukti berdasarkan sebuah hasil studi yang dipublikasikan dalam Social Personalithy and Psychological Science. Untuk itu sangat penting sekali menjaga kualitas hubungan dengan pasangan.

Ini menunjukkan kalau pasangan terjalin dengan baik penuh dengan kasih sayang, maka cenderung memiliki tingkat kecemasan yang relatif rendah dibandingkan dengan pasangan yang kurang harmonis. Dengan tingkat kecemasan yang relatif rendah, maka akan membuat kualitas tidur menjadi lebih baik.

Baca Juga  Apakah Benar Konsumsi Satu Butir Telur Sehari Bisa Meningkatkan Kadar Kolesterol ?

Menurut para ahli melakukan tidur bersama pasangan memberikan manfaat yang lebih bagi sebuah hubungan. Ada banyak manfaat melakukan tidur bersama-sama dengan pasangan karena bisa meningkatkan komunikasi yang intensif yang meningkatkan rasa kasih sayang.

Terbukti bahwa suatu pasangan (suami-istri) yang melakukan tidur bersama akan meningkatkan rasa nyaman sehingga membuat tidur lebih nyenyak. Tentu hal ini sangat bagus manfaatnya bagi kesehatan fisik dan mental.

Baca Juga  Ketakutan Terbesar Bagi Banyak Orang Tentang Seks

Jika pasangan selalu melakukan tidur bersama, maka akan menumbuhkan hubungan yang kuat yang memberikan harapan hidup dan masa depan yang lebih bahagia. Ini juga menjadi indikasi pasangan yang saling peduli terhadap kebutuhan pasangan.

Mulai sekarang jika ingin meningkatkan kualitas hubungan suami istri, maka mulailah dengan hal yang sederhana dengan melakukan tidur bersama dengan pasangan. Lakukan hal ini secara terus-menerus dan rasakan peningkatan hubungan suami istri yang lebih baik dan romantis yang bisa meningkatkan kualitas tidur kita.

Baca Juga  Mengapa Jenis Minuman Diet Justru Bisa Meningkatkan Resiko Stroke dan Demensia ?

Artikel Terkait : Fakta : Cinta Mampu Meningkatkan Derajat Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *