Rutin Lakukan Olahraga Lompat Tali dan Kickboxing Selama 1 Jam Bisa Bakar Hingga 750 Kalori

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Ketika anda ingin melakukan program menurunkan berat badan, Selain anda harus mulai mengatur pola makan yang sehat, rajin olahraga juga sangat di sarankan untuk membantu proses pembakaran kalori semakin maksimal jika dilakukan secara rutin dan benar.

sumber gambar : http://www.readersdigest.co.id

Seperti yang pernah di sampaikan oleh Josh Kernen seorang pakar kesehatan, beberapa olahraga fisik yang sangat dianjurkan saat anda ingin menurunkan berat badan ialah olahraga lompat tali dan kickboxing. Karena dua jenis olahraga ini masing-masing dapat membakar kalori hingga 700 kalori jika dilakukan selama satu jam.

Baca Juga  Ternyata Menstruasi Bermanfaat Bagi Kesehatan Ginjal

Baca Juga : Mengapa Sudah Rutin Berolahraga Tapi Tubuh Masih Gemuk ?

Bahkan menurut Josh olahraga lompat tali bukan Cuma dapat membakar kalori, namun juga dapat membantu meningkatkan kepadatan tulang, selain itu lompat tali juga dapat membuat keseimbangan tubuh anda jadi lebih baik.

 

Lompat tali merupakan salah satu olahraga yang sangat praktis, karena olahraga ini dapat dilakukan dimana saja. Selain itu, alatnya yang sangat mudah di dapatkan menjadi salah satu alasan olahraga ini menjadi favorit banyak orang.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat melakukan olahraga lompat tali sebaiknya lakukan tempo sedikit cepat, dan dianjurkan untuk melompat kurang lebih 100x permenit untuk mencapai hasil pembakaran kalori yang maksimal dan terbaik.

Baca Juga  Lakukan 5 Cara Sehat Ini Jika Ingin Menambah Berat Badan

Selain lompat tali, olahraga kickboxing juga bisa jadi salah satu pilihan karena olahraga ini juga dapat membakar kalori lebih banyak. Olahraga ini dapat melatih bahu,punggung serta otot tubuh lainnya. Melakukan olahraga kickboxing selama 1jam dengan benar dan di dampingi seorang pelatih dapat membakar sampai 900 kalori.

Untuk melakukan olahraga kickboxing sebaiknya anda di dampingi seorang instruktur yang tepat dan dapat anda percaya. Karena instruktur yang tepat dapat membantu anda melakukan gerakan kickboxing yang tepat dan benar, sehingga pembakaran kalori bisa lebih efektif dan maksimal.

Baca Juga  Benarkah Teh Celup Kurang Baik Bagi Kesehatan ?

Artikel Terkait :Ingin Membakar Kalori Lebih Banyak ? Lakukan 3 Jenis Olahraga Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *