Rambut Tampak Lebih Indah Dengan Sampo yang Dicampur Gula

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Jika gula di konsumsi secara berlebihan maka akan memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh. Namun tahukah anda, jika ternyata gula dapat memberi manfaat yang baik untuk rambut anda.

sumber gambar : http://ciricara.com/

Menurut Dr. Francesca Fusco seorang dermatolog mengungkapkan, jika saat keramas menggunakan shampo yang di campur dengan gula maka dapat membuat rambut jadi lebih bersih dan juga sehat.

Baca Juga  Benarkah Olahraga Bisa Menurunkan Resiko Kanker ?

Ini karena, saat gula di gunakan untuk membersihkan rambut gula akan melakukan eksofiliasi secara lembut di kulit kepala anda sehingga dapat melancarkan peredaran darah serta dapat merangsang pertumbuhan pada rambut.

Membersihkan rambut menggunakan shampo dengan campuran gula dapat menghilangkan kotoran yang ada di kulit kepala secara efisien. Selain itu gula juga dapat mengangkat kulit mati di kepala sehingga dapat membuat penetrasi nutrisi pada shampo dan kondisioner semakin maksimal.

Baca Juga  Dampak Buruk Kurang Tidur Membuat Sel Imun Menjadi Lemah

Dr. Francesca menyarankan, saat melakukan perawatan membersihkan rambut menggunakan shampo yang di campur dengan gula sebaiknya hanya di lakukan satu kali dalam empat minggu. Karena jika di lakukan secara berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan kulit kepala.

Artikel Terkait : Cara Alami Bebaskan Rambut Dari Ketombe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *