Rahasia Awet Muda Seorang Melissa Karim

header niko 728 x 90
rahasia-cantik-melissa

sumber gambar : http://infokecantikan.co/

InspirasiBersama.com – Apakah anda ingin mengetahui sebuah rahasia awet muda seorang Melissa Karim ?. Siapa yang tidak kenal dengan Melissa Karim yang seorang selebritis yang juga sekaligus seorang pelari. Meskipun di usianya yang ke 38 tahun, wanita ini masih terlihat awet muda.

Dengan kecantikan dan terlihat awet muda meskipun sudah berusia 38 tahun membuat wanita ini menjadi seorang figur dalam sebuah acara peluncuran produk Skin Defence Multi-Protection Essence SPF 50 yang berlangsung di Jakarta.

Ternyata dalam sebuah wawancara tersebut Melissa Karim mengaku rahasia dari kecantikan kulit dan masih terlihat awet muda adalah karena rutin memakai tabir surya sebelum memulai aktivitas setiap pagi.

Baca Juga  Cara Mengatasi Darah Menstruasi Yang Terlalu Banyak

Baca Juga : Penggunaan Tabir Surya Bisa Mencegah Terhadap Kanker

Wanita 38 tahun tahun tersebut juga mencereritakan meskipun hanya sekedar hendak melakukan olahraga lari pada pagi hari, dia selalu melakukan cuci muka setelah bangun tidur dan mengaplikasikan memakai tabir surya.

Dia menyadari bahwa paparan sinar ultraviolet akan selalu menghantui kita meskipun kita tidak keluar rumah. Oleh karena itu meskipun dia tidak melakukan aktivitas diluar rumah, ia tetap menggunakan tabir surya. Hal ini disebabkan karena sinar UV masih bisa menembus melalui kaca rumah kita.

Baca Juga  Perlukah Melakukan Tes Genetik Ketika Ada Riwayat Keluarga Terkena Kanker Payudara ?

Ternyata kebiasaan selalu memakai tabir surya ini sudah menjadi kebiasaannya sejak kecil. Orang tua Melissa Karim selalu mengajarkan untuk memakai tabir surya saat hendak memulai aktivitas baik dirumah maupun diluar rumah.

Banyak wanita yang belum memahami betapa pentingnya menggunakan tabir surya meskipun dalam rumah. Kebanyakan kita hanya menggunakan tabir surya saat hendak melakukan aktivitas diluar rumah saja. Padahal meskipun di dalam rumah kita masih beresiko terpapar sinar UV baik dari matahari maupun dari pancaran sinar lampu listrik.

Baca Juga  Efek Samping Mencukur Bulu Kemaluan Sampai Habis

Artikel Terkait : Olahraga Menjadi Kunci Awet Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *