Rahasia Adele Dalam Menurunkan Berat Badan

header niko 728 x 90

rahasia langsing adele

InspirasiBersama.com – Seorang artis yang berasal dari Inggris yang sekaligus diva dunia yang bernama Adele akhir-akhir ini membeberkan rahasia sehat menurunkan berat badan. Semua itu di awalinya sejak operasi pita suara yang telah dilakukannya pada tahun 2011. Semenjak itu ia berhenti dari kebiasaan merokok dan mulai menerapkan gaya hidup sehat.

Saat ini tubuh Adele terlihat lebih sehat dibandingkan dengan dulu. Semenjak operasi itu dia harus menghentikan merokok dan menghindari makanan dan minuman yang bisa mengganggu kesehatan tenggorokannya.

Kita tahu bahwa gaya hidup Adele sebelumnya sangat tidak sehat. Mulai dari kebiasaan rokok yang tidak bisa berhenti dari mulutnya, Adele juga rajin mengkonsumsi wine setiap harinya.

Baca Juga  Alasan Seorang Wanita Membutuhkan Waktu Tidur Yang Lebih Lama dibandingkan Dengan Pria

Dalam sebuah wawancara, Adele mengaku berusaha menurunkan berat badan dan berhasil turun sampai 10 kilogram. Dia melakukan ini semua dalam rangka menjelang rangkaian tour 25 yang menuntut kebugaran fisik yang prima. Ia mengaku membatasi konsumsi gula, karbohidrat dan rajin melakukan olahraga seperti gym.

Salah satu faktor yang mendorong Adele menjaga kesehatan adalah Angelo, anak laki-lakinya. Angelo adalah sosok yang sangat memotivasi Adele untuk berhenti dari kebiasaan buruk seperti merokok dan minum alkohol. Dia tidak mau sakit hanya gara-gara asap rokok sehingga membuat anak-anak saya sedih, ungkap Adele.

Baca Juga  Tips Mudah Mengatasi Sering Lupa Dengan Rajin Berolahraga

Dengan berhenti dari kebiasaan merokok maka menurunkan resiko banyak penyakit berbahaya seperti kanker paru dan stroke. Selain itu merokok di rumah juga beresiko menjadikan anak kita menjadi perokok pasif yang dampaknya sama dengan perokok aktif. Disamping itu berhenti dari minum alkohol juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan liver, kulit menjadi lebih sehat dan bermanfaat  meningkatkan kualitas tidur.

Saat ini Adele merasa badannya lebih sehat dan bugar. Dia merasa sangat  bangga dengan bentuk tubuhnya dan kulitnya menjadi semakin sehat. Itulah kisah Adele seorang diva dunia yang telah berhasil menurunkan berat badan secara natural dengan meninggalkan kebiasaan buruk yang bisa merusak kesehatan.

Baca Juga  Diet Ala Orang Jepang Yang Dipercaya Bisa Membuat Panjang Umur

 

Artikel Terkait : Dampak Negatif Merokok Bagi Wanita Bisa Menurunkan Kecantikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *