Proses Penuaan Ternyata Sudah Dimulai Sejak Menginjak Usia 25 Tahun

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Seiring bertambahnya usia maka kulit tubuh serta wajah kita pasti akan mengalami yang namanya penuaan. Semua orang pasti akan mengalami hal ini. Proses penuaan tidak bisa di cegah namun masih bisa di perlambat.

Untuk memperlambat proses penuaan banyak cara yang dapat di lakukan. Seperti melakukan perawatan kulit secara rutin. Dr. Sari Chairunnisa, SpKK mengatakan jika melakukan perawatan wajah secara rutin dengan menggunakan produk yang cocok untuk melindungi dari agresi kulit sangatlah penting.

sumber gambar : kompas.com

Taukah anda, jika proses penuaan pada kulit di mulai sejak anda menginjak usia 25 tahun. Hal ini di ungkapkan oleh Dr. Sari pada waktu mengisi acara di Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 kemarin di Jakarta.

Baca Juga  Lakukan Tips Ini Untuk Menyingkirkan Jerawat Pada Punggung

Beliau juga menambahkan jika ingin memperlambat datangnya penuaan pada kulit, dianjurkan untuk selalu menggunakan pelembab karena dapat memberikan perlindungan pada kulit anda.

Saat memilih pelembab juga jangan sembarang pelembab. Karena kulit juga membutuhkan perlindungan dari sengatan sinar matahari yang juga menjadi penyebab timbulnya tanda tanda penuaan dini pada kulit.

Baca Juga : Hal-hal Yang Bisa Mempercepat Penuaan Dini

Untuk itu Dr. Sari menganjurkan untuk menggunakan pelembab yang ada kandungan SPF nya.

Baca Juga  Jual Smart Detox Murah – Cara Langsing Cepat

Selain menggunakan pelembab Dr.Sari juga menganjurkan untuk memakai krim malam dan serum secara rutin sebelum menginjak usia ke 25 tahun sebagai pencegahan timbulnya penuaan dini.

Pada dasarnya tidak akan ada kata terlambat untuk melakukan perawatan kulit, Namun Dr. Sari menganjurkan sebaiknya perawatan kulit dilakukan sejak remaja, apalagi untuk para wanita yang mempunyai aktifitas di luar ruangan dan sering kena sinar matahari.

Baca Juga  Benarkah Teh Celup Kurang Baik Bagi Kesehatan ?

Artikel Terkait : 6 Buah Yang dipercaya Mampu Memperlambat Penuaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *