Prediksi Tren Buah dan Sayur Pada Tahun 2017

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Pada tahun sebelumnya yaitu 2016 kita mengetahui kalau buah, sayur dan makanan yang berwarna ungu menjadi tren. Namun kira-kira di tahun 2017 mendatang apa yang tren untuk buah dan sayuran yang paling banyak di suka ?

 

Ternyata menurut Whole Foods memprediksi makanan yang menjadi tren di tahun 2017 adalah jenis berwarna ungu. Hal ini sudah berdasarkan sebuah penelitian dengan melihat perilaku para konsumen di seluruh dunia. Warna ungu identik dengan buah, sayur dan makanan alami.

Banyak kalangan ahli gizi yang mengatakan bahwa makanan dengan warna ungu kaya akan kandungan antioksidan. Makanan seperti ini banyak terdapat pada buah dan sayuran alami. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi, maka sangat bagus bagi kesehatan.

Baca Juga  Manfaat Mengkonsumsi Protein Nabati Bisa Memberikan Rasa Kenyang Lebih Lama

 

Ada banyak sekali manfaat buah dan sayuran yang berwarna ungu. Selain sangat bagus untuk mencegah kanker, juga sangat bagus mencegah terjadinya peradangan dalam tubuh, membuat kita awet muda dan mencegah penyakit jantung.

Baca Juga : Banyak Makan Sayur dan Buah Bisa Membangkitkan Rasa Bahagia

Kandungan antosianin dan antioksidan yang tinggi pada buah sayuran yang berwarna hijau bisa berdampak bagus bagi kesehatan kulit dan pembuluh darah. Dengan begitu bisa membuat kulit kita tampak awet muda dan segar alami.

Baca Juga  Dampak Buruk Sarapan Mie Instan Bagi Kesehatan

 

Bagi anda yang mempunyai penyakit tekanan darah tinggi dan kolesterol, maka mengkonsumsi buah dan sayuran ungu sangatlah baik. Hal ini terbukti berdasarkan penelitian bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dan menstabilkan tekanan darah.

 

Apa saja contoh buah dan sayuran yang berwarna hijau ? Beberapa contohnya adalah terong, ketela ungu, kubis ungu, bawang merah, plum, berry ungu, buah naga dan kentang ungu. Sebenarnya masih banyak lagi jenis buah dan sayuran ungu yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Baca Juga  Bagaimana Cara Mengatasi Bau Badan Secara Alami ?

Artikel Terkait : Buah dan Sayuran Dengan Kandungan Antioksidan Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *