Pola Diet Mariah Carey Yang Tidak disarankan Untuk Ditiru

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mungkin anda termasuk orang yang suka mengikuti pola diet yang dilakukan oleh para selebriti. Itu wajar karena selebriti menjadi sebuah panutan banyak orang termasuk dalam urusan diet. Namun pola diet Mariah Carey ini ternyata tidak disarankan untuk ditiru. Mengapa demikian ?

Dalam sebuah wawancaranya, Mariah Carey ternyata menerapkan pola diet yang cukup ekstrim yaitu hanya hanya mengkonsumsi ikan salmon Norwegia dan caper. Mungkin bagi kebanyakan orang pola diet seperti ini sangat sulit dilakukan.

Baca Juga : Manfaat Melakukan Diet Mediterania Bagi Kesehatan Jantung

mariah-carey

sumber gambar : http://healthyceleb.com/

Menyikapi pengakuan Mariah Carey ini, maka para pakar kesehatan diet tidak menyarankan untuk mengikuti pola diet yang dilakukan sang Diva. Ini adalah diet yang tidak sehat dan tak boleh ditiru. Dia mengaku hanya mengkonsumsi protein saja yang berasal dari ikan salmon. Memang sekarang ini dia terlihat seksi meskipun sudah mempunyai dua anak kembar.

Baca Juga  Waspada ! Banyak Makan Manis Bisa Menurunkan Kemampuan Otak

Meskipun kita tahu bahwa ikan salmon kaya akan kandungan omega 3 yang sangat bagus bagi kesehatan jantung, mencegah terjadinya depresi, sangat baik untuk kecantikan kulit dan rambut, namun mengkonsumsi ikan salmon hanya disarankan sebanyak dua sajian ikan dalam satu minggunya. Jika anda mengkonsumsinya setiap hari, maka dampaknya kurang bagus bagi kesehatan.

Baca Juga  Gejala Ringan Serangan Stroke Yang Bisa dikenali

Kalau kita melihat pengakuan Mariah Carey, maka dia hanya mengkonsumsi satu jenis makanan saja yaitu ikan salmon. Tentu hal ini tidak baik bagi kesehatan, karena tubuh memerlukan berbagai jenis nutrisi yang penting untuk menunjang kinerja berbagai organ.

Mengkonsumsi ikan salmon dalam jumlah yang banyak juga tidak disarankan bagi kesehatan. Hal ini karena ikan salmon banyak mengandung sodium. Apabila kita terlalu banyak asupan sodium, maka menyebabkan gangguan kesehatan seperti perut menjadi kembung dan perut bisa membesar. Tentu bagi anda yang diet tidak menginginkan perut yang gendut.

Melakukan diet dengan hanya mengkonsumsi jenis makanan tertentu saja tidak baik bagi kesehatan. Mungkin hal ini bisa membuat kita langsing, tetapi ada resiko lebih besar terhadap kesehatan tubuh kita yaitu penyakit. Tentunya kita menginginkan hidup yang sehat dan langsing.

Baca Juga  Benarkah Diet Paleo Tidak Sehat dan Beresiko Gemuk ?

Artikel Terkait : Menu Diet Yang Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *